Kejutan Menyenangkan Dewan Agus Dono Kepada Ratusan Peserta Seminar Pendidikan se-Malang Raya

Admin JSN
25 September 2022 | 11.04 WIB Last Updated 2022-09-25T10:41:15Z
Dewan Agus Dono memberi kejutan
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Datang ketika acara belum dimulai resmi, Dewan Agus Dono Wibowanto, Wakil Ketua FPD DPRD Jatim langsung memberi sejumlah kejutan pada peserta. Mengawali dengan memberi pertanyaan pada peserta siapa yang paling pagi berdandan, Agus Dono sukses membuat 500 an peserta terpana. 

"Ada yang pukul 3? 4? 5?" tanyanya pada peserta.

Selanjutnya muncul banyak penjawab diangka tersebut. Terpilih yang paling pagi. Seorang guru perempuan mendapat 2 lembar 50 an ribu sebagai hadiah.

Tak berhenti di situ, Dewan Agus Dono juga memberikan kepada peserta lain ketika berhasil merespon lontaran pertanyaan yang lain. Seperti siapa yang mau dibangun TKnya, juga siapa yang pernah memilihnya.

"Saya pernah mencalonkan sebagai walikota, tetapi tidak jadi. Karena kalau jadi saya tidak akan menjadi anggota Dewan," paparnya ketika tahu ada satu yang memilih.

Kehadirannya tak diduga oleh peserta, tetapi kejutan yang diberikan sangat menyenangkan bagi peserta. Bukan hanya karena beberapa diantaranya mendapat uang, lebih dari itu karena sang dewan bersedia membantu peserta yang sebagian besar guru TK, TPQ dan PAUD itu untuk membangun gedung atau apapun fasilitas yang diperlukan.

"Asal berbentuk yayasan, kami siap membantu. Hubungi saja tim saya, maka kami akan turun membantu apapun kebutuhan anda," cetusnya.

Tepuk tangan riuh membahana, peserta memberi tanggapan positif atas tawarannya.

"Alhamdulillah, kami akan manfaatkan tawaran bapak Agus Dono sebaik mungkin," cetus Yayuk, ketua FKPQ Kecamatan Pujon yang hari itu mengajak 64 peserta.

Diketahui, seminar pendidikan se Malang Raya diadakan oleh CMC, Communicative Malang Creative dengan ketua Andick Ichwanto. Menghadirkan Kang Deden Gurame asal Yogyakarta sebagai nara sumber utama. Seminar mengusung tema "Menjadi Guru Kreatif, Inovatif dan Menyenangkan."

Dilaksanakan hari ini. Minggu 25 September 2022 di Gedung Kesenian Gajayana Malang. Mulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 13.00.

"Kami selenggarakan acara ini untuk menyambut IKM dan memberi bekal pada para guru agar lebih kreatif dan inovatif dalam mengajar," cetus Ketua CMC Andick Ichwanto yang sehari-hari berprofesi sebagai penyuluh Agama di KUA Karangploso pada Jatim Satu News.

Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejutan Menyenangkan Dewan Agus Dono Kepada Ratusan Peserta Seminar Pendidikan se-Malang Raya

Trending Now