Kasus Pembacokan di Banyuates Polres Sampang Sigap Tangkap Pelaku

Admin JSN
08 September 2022 | 19.28 WIB Last Updated 2022-09-08T12:28:44Z
SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Tak butuh waktu lama, Resmob Polres Sampang bersama Polsek Banyuates berhasil menangkap dan mengamankan pelaku pembacokan, dalam kurun waktu tak sampai sehari pasca kejadian.

Kapolsek Banyuates Iptu Rizky
Akbar Kurniadi, saat dikonfirmasi melalui WahtsApp nya, membenarkan,
"Iya mas sudah ditangkap, pelaku berinisial SW," ungkap Kamis (08/09) sore. pesan

Untuk identitas pelaku Iptu Rizky mengungkapkan, pelaku berasal dari warga Dusun Tejeteh, Desa Morbatoh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

"Motif pelaku melakukan pembacokan, karena pelaku dendam kepada korban, lantaran memposting foto intim istrinya di Facebook. Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Sampang," pungkasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha, melalui KBO Reskrim Iptu Agung Prasetyo juga membenarkan, jika pelaku sudah ditangkap.

"Iya mas, pelaku sudah kami bawa, ini perjalanan menuju Mapolres Sampang," ujarnya 

diketahui pada pemberitaan sebelumnya, korban pembacokan tersebut merupakan warga asal Desa Durjan, Kabupaten Bangkalan, saat korban hendak potong rambut di Dusun Mandeman, Desa Banyuates, sekira pukul 09:30 Wib.

Akibat luka sayatan pisau tersebut, korban mengalami luka dan bersimbah darah di bagian tubuhnya. Tak sempat dilarikan kerumah sakit, korban sudah meninggal dunia. ( FA )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasus Pembacokan di Banyuates Polres Sampang Sigap Tangkap Pelaku

Trending Now