Hari PMI, Seratus Tamu Diajak Donor Darah oleh Grand Mercure Malang Mirama

Admin JSN
18 September 2022 | 07.10 WIB Last Updated 2022-09-18T07:15:54Z
MALANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Dalam Rangka Memperingati Hari Palang Merah Indonesia 2022, Grand Mercure Malang Mirama Gelar Aksi Peduli Donor Darah Bersama PMI Kota Malang , 

Menyambut Hari Palang Merah Indonesia 2022 yang jatuh pada tanggal 17 September 2022, Grand Mercure Malang Mirama gelar kegiatan bersama PMI Kota Malang dengan aksi peduli donor darah untuk para tamu dan masyarakat umum mulai pagi hingga siang hari. 
 
Kegiatan ini menjadi aksi pertama yang diselenggarakan Grand Mercure Malang
Mirama dalam menyambut Hari Palang Merah Indonesia di tahun 2022 ini.
Kegiatan donor darah ini dibatasi maksimal di 100 orang pendonor darah, dimana tidak
semuanya eligible untuk mendonorkan darahnya dimana harus melewati beberapa screening yang telah disiapkan.
 
Diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program yang pastinya dapat
diselenggarakan secara rutin nantinya di Grand Mercure Malang Mirama dalam mendukung program CSR [Corporate Social Responsibility] ataupun mendukung gerakan peduli masyarakat luas akan pentingnya donor darah.
“Sesuai dengan tagline dari PMI yaitu Safe Blood Save Lives dimana juga bertujuan
meningkatkan kesadaran akan kebutuhan darah yang dimana setetes darah sangat membantu dalam menyelamatkan hidup orang banyak,” ujar Sugito Adhi.
Disamping itu pihak PMI Kota Malang juga cukup senang dengan kolaborasi yang dilakukan oleh pihak Grand Mercure Malang Mirama bersama PMI Kota Malang dalam menyambut Hari Palang Merah Indonesia 2022 ini. 
 
Ditambahkannya pula oleh Achmad Andi Perdana S.S, selaku Humas PMI Kota Malang jika diharapkan kegiatan ini tetap dapat berlangsung kedepannya dan tetap bersinergi satu sama lainnya.

Ans/Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari PMI, Seratus Tamu Diajak Donor Darah oleh Grand Mercure Malang Mirama

Trending Now