Dramatis, Tabrakan Maut di Rel KA Bancong Madiun Seluruh Penumpang Selamat

Admin JSN
12 September 2022 | 06.49 WIB Last Updated 2022-09-11T23:49:14Z
MADIUN I
JATIMSATUNEWS.COM: Kecelakaan mobil dan kereta api (KA) terjadi di perlintasan di Desa Bancong, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (11/10/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun mobil ringsek usai tertabrak.

" Alkhamdulillah tiga orang semua selamat sempat keluar dari mobil, itu semua temen saya habis dari rumah saya terus ke Kampoeng sawah setelah itu mau ke wonoasri niat cari makan di green garden keben," ucapnya Budi yang merupakan teman korban mobil tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo membenarkan kecelakaan tersebut. Mobil jenis Toyota Agya bernopol AE 1207 EM tertabrak KA Brantas saat melewati perlintasan.

"Untuk kejadian kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu melibatkan KA Brantas di wilayah Wonoasri," ujar Anton Prasetyo, 

Anton menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan. Itu karena penumpang telah menyelamatkan diri keluar saat kejadian. Namun kondisi mobil rusak penyok akibat tertabrak KA Brantas.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun kondisi kendaraan rusak penyok bagian depan," kata Anton.

Anton menuturkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu mobil Toyota Agya yang dikendarai oleh Siti Fatimah (62) melaju dari arah timur ke barat atau dari Desa Pleret ke Desa Bancong.

Tepat di perlintasan usai melewati jalan menikung, pengemudi telah diberitahu akan ada kereta yang lewat. Namun karena keliru menginjak gas, mobil akhirnya nyelonong.

"Jadi dari hasil pemeriksaan pengemudi mau mengerem salah injak gas-nya. Karena panik pengemudi meninggalkan kendaraan yang posisi sudah di tengah rel," tutur Anton

Bud: Kontributor JSN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dramatis, Tabrakan Maut di Rel KA Bancong Madiun Seluruh Penumpang Selamat

Trending Now