Tidak Elok, Kecam FPI Sampang pada Camat Robatal yang Pestapora Saat Rayakan HUT RI ke-77

Admin JSN
02 September 2022 | 19.12 WIB Last Updated 2022-09-02T12:17:49Z
SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Masyarakat Robatal gandeng Sekjen Front Persaudaraan Islam ( FPI ) Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Sampang Adakan acara silaturahmi atau audiensi terkait adanya video viral yang diduga dilakukan seorang oknum Camat Robatal beserta jajarannya, yang terlihat berjoget dengan diiringi music dangdut dan dua artis di kantor Kecamatan Robatal, dalam rangka HUT RI ke 77 jumat, 02/09/2022.

Informasi yang diperoleh awak media, Masyarakat juga ketua barisan pemuda Islam Kecamatan Robatal menyoroti, hal tersebut lantaran pandangan itu sangat tidak elok jika perbuatan itu di tampilkan dihadapan publik, apalagi di lakukan oleh seorang Camat dan jajarannya.

"Saya selaku sekjen FPI DPW Sampang meminta kepada pak Camat Robatal supaya hal seperti itu tidak dilakukan kembali, karena dampak nya sangat tidak baik terhadap Masyarakat Robatal yang notabene kaum santri atau kaum sarungan,"pinta Hasan Basri.

Di samping itu masih dalam pembahasan vidio viral mereka mengakui tampilannya sangat tidak berahlak dan sangat tidak bermoral dan tidak beretika karna kantor Kacamatan itu bukan milik perorangan.

"Itu kantor Kecamatan otomatis milik kita bersama, jadi kita perlu menjaganya juga kami berharap kepada pihak Kecamatan untuk melakukan kegiatan yang positif lah semisal tampilan hadroh atau sholawat dan lain sebagainya," harapnya.

Dirinya juga mengakui, bahwa salah satu dari pihak Kecamatan Samsuri selaku Sekretaris Camat (sekcam) 
sudah menemuinya dengan dalih pak Camat tidak ada, juga menyampaikan
permohonan maaf. 

Terpisah, pada Jum.at September 02/09/22. pukul 14:03 hingga pukul 16:23 sore, saat di konfirmasi melalui Via Whatsapp Camat Inisial AF, enggan memberikan jawaban, namun demikian terlihat centang biru dua, hingga berita diterbitkan, di telepon bay Whatsapp juga tidak ada jawaban.

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Elok, Kecam FPI Sampang pada Camat Robatal yang Pestapora Saat Rayakan HUT RI ke-77

Trending Now