Antisipasi Bali, Polsek Karangjati Lakukan Patroli

Admin JSN
03 September 2022 | 07.01 WIB Last Updated 2022-09-03T00:01:03Z
NGAWI I 
JATIMSATUNEWS.COM: Polri sesuai dengan tugas pokoknya yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dimanapun dan kapanpun. Maka dari itu Polsek Karangjati Polres Ngawi melaksanakan patroli di jalan raya guna antisipasi balap liar pada Jumat (2/9/2022) mulai pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Karangjati Iptu Agus Andy, S.H bersama anggotanya melaksanakan patroli di jalan raya guna antisipasi adanya balap liar (Bali) yang dapat meresahkan warga.

Demi memelihara kambtibmas maka patroli dilaksanakan di jalur dan strong point dengan sasaran meliputi strong point jalan raya Caruban-Ngawi di perbatasan Talok, strong point jalan raya Caruban-Ngawi depan kantor Desa Sawo dan strong point jalan raya Caruban-Ngawi masuk Desa Karangjati dengan melibatkan tiga personel Polsek yakni Aipda Arif, Bripka Hendra, dan Brigasir Aris.

"Bersama anggota Polsek, kali ini sasaran patroli antisipasi balap liar dan blackspot laka lantas, tepatnya di strong point jalan raya Caruban Ngawi yakni di perbatasan Talok, di depan kantor Desa Sawo dan di jalan raya masuk Desa Karangjati," jelas Andy.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H melalui Plt Kasihumasnya Ipda Dian menuturkan bahwa tujuan dilaksanakan patroli ini diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi sehingga bisa beristirahat maupun melaksanakan aktifitas malam hari dengan rasa aman serta nyaman. 

"Tujuan dilaksanakan patroli ini adalah agar masyarakat dapat beristirahat maupun yang sedang beraktifitas pada malam hari merasa aman, nyaman karena terlindungi oleh polisi," tutup Dian. (Fach/Dian)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Bali, Polsek Karangjati Lakukan Patroli

Trending Now