50 Anak Yatim Dapat Santunan Peduli Kasih dari Polsek Banyuates

Admin JSN
03 September 2022 | 11.19 WIB Last Updated 2022-09-03T04:19:06Z
SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Polsek Banyuates kesatuan Polres Sampang kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam bentuk pemberian santunan kepada anak yatim di Kecamatan Banyuates Sampang – Madura, jum’at (02/09/2022) pukul 13.30 Wib.

Kegiatan program Jum’at Barokah terlebih dahulu dimulai dengan doa bersama yang dipimpin KH. Tajul Umam Ali selaku pengasuh pondok pesantren Al-Jauhariyah Dusun Sembung Desa Jatra Timur Banyuates yang diikuti Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi, Ketua Bhayangkari Ranting Banyuates Ny. Melin Rizky Akbar, seluruh personil Polsek dan 50 anak yatim.

Sebelum doa bersama dimulai Iptu Rizky Akbar meminta kepada KH. Tajul Ali untuk berdoa semoga semua cita-cita dan harapan seluruh anak yatim di kabulkan dan di berikan kelancaran menuju kesuksesan mereka di masa depan.

Kapolsek Banyuates juga meminta keihklasan para anak yatim untuk mendoakan agar seluruh personil Polri khususnya Polsek Banyuates di berikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian diantaranya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan sekaligus Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Banyuates selalu aman damai kondusif.

Kapolres Sampang AKBP Arman, yang di wakili Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi, mengatakan kepada awak media bahwa Kapolres Sampang selalu menyampaikan kepada seluruh Anggotanya agar senantiasa berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat. Dan pada hari ini Alhamdulillah karena dukungan dari Kapolres Sampang, Polsek Banyuates telah melaksanakan kegiatan doa bersama dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim.

Iptu Rizky Akbar menuturkan bahwa kegiatan bhakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim di Kecamatan Banyuates merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sampang kepada sesama.

“Alhamdulillah pada siang hari ini kami bisa berbagi bersama dengan adik-adik kita sebagai bentuk rasa syukur, kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polres Sampang kepada anak-anak yatim yang memang perlu uluran tangan dan bantuan kita untuk sedikit meringankan kebutuhan hidup mereka” tutur Iptu Rizky Akbar Kurniadi

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama, serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak-anak yang sudah tidak mempunyai orang tua.

“Kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang di berikan Allah SWT kepada keluarga besar Polsek Banyuates” lanjut Iptu Rizky Akbar.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa kegiatan bhakti sosial akan terus dilaksanakan kepada masyarakat yang membutuhkan dan semoga santunan tersebut bisa membantu meringankan beban hidup bagi anak-anak yatim. (Fach)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 50 Anak Yatim Dapat Santunan Peduli Kasih dari Polsek Banyuates

Trending Now