Warga Bangil: Terimakasih Yadika

Admin JSN
10 Agustus 2022 | 23.32 WIB Last Updated 2022-08-10T20:49:07Z
"Terimakasih Yayasan Yadika" Kalimat Syukur Warga Bangil

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM : Sepanjang jalan alun-alun Bangil sisi timur arah Kancil Mas lama rusak, berlobang besar disana-sini, menjadi pemandangan nyata yang telah di ketahui banyak orang terutama warga Bangil Pasuruan.

"Terimakasih, matursuwon sangat semoga kebaikan panjenengan semua di ganti oleh tuhan," Cetus pemilik akun Firman Setya setelah melihat aksi inspiratif guru dan siswa SMA Yadika yang turun langsung menambal jalanan berlobang itu.

Penambalan lobang-lobang jalan ini berupa Cor menggunakan bahan koral, dilaksanakan selama dua hari. Hari ini dan kemarin 9-10/08/22 di Jalan alun-alun Bangil arah Kancil Mas.
"Penambalan berupa cor menggunakan koral, dan di laksanakan selama dua hari, sekarang dan kemarin," Cetus Husnul selaku warga sekitar lokasi

Pengerjaan oleh guru dan murid SMA Bangil ini menjadi contoh teladan hingga menghadirkan kagum dan syukur warga, juga mengundang partisipasi beberapa orang dari Kepolisian dan Koramil.
 "Dari aparat kepolisian dan koramil ada yang support dan ikut andil saat pengerjaan," tambahnya.

"Yadika adalah sebuah Yayasan besar di Bangil milik Abdurrozaq yang tidak asing namanya bagi penduduk Bangil asli," lanjutnya.

"Yayasan Yadika ini bergerak di bidang pendidikan yang lengkap hingga tingkat universitas, pungkasnya. (Ali)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Bangil: Terimakasih Yadika

Trending Now