Sambut Kemerdekaan, FPK Kab Pasuruan Rancang Event Selfie Ala Pahlawan

Admin JSN
12 Agustus 2022 | 06.17 WIB Last Updated 2022-08-12T00:04:28Z
Sambut Kemerdekaan, FPK Kab Pasuruan Rancang Event Selfie Ala Pahlawan, Ketua FPK Kab Pasuruan Gus Bay, berpeci hitam.  
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Menyambut HUT RI ke 77 sebuah event istimewa akan diadakan oleh FPK, Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Pasuruan, sebuah lembaga resmi yang berada di bawah pembinaan Kesbangpol Kab Pasuruan. Yakni selfie ala Pahlawan Nasional. 

"Misal pangeran Diponegoro, Pattimura, Bung Karno, Bung Tomo, Untung Suropati, Cut Nyak Dhien, RA Kartini, Dewi Sartika, atau yang lain. Jadi nanti peserta berpose ala pahlawan nasional terus difoto, dikirim ke panitia," jelas Ketua FPK Kabupaten Pasuruan Bayhaqi Kadmi pada Jatimsatunews Sabtu, 12/8/2022.

Menyinggung soal peserta, ketua FPK yang akrab dipanggil Gus Bay itu menyebut bahwa event ini diadakan untuk umum, warga Kabupaten Pasuruan dengan rentang usia antara 4 tahun hingga 15 tahun.

"Akan ada 2 kategori nanti. Anak-anak dan remaja, pendaftar bisa menghubungi nomor official humas FPK yang akan dishare flyer. Setiap foto peserta akan diposting di media mainstream untuk selanjutnya dipilih pemenang berdasarkan viewer terbanyak," papar Gus Bay.

Masih akan dibuatkan Flyer, hadiah uang tunai disiapkan untuk pemenang.

"Masing-masing kategori akan dipilih 3 terbanyak viewer, sehingga berhak mendapat hadiah dan piagam dari FPK. Tunggu pengumuman resminya ya, segera," lanjut ketua FPK Kabupaten Pasuruan tersebut menutup wawancara.

ANS
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Kemerdekaan, FPK Kab Pasuruan Rancang Event Selfie Ala Pahlawan

Trending Now