Nyanyian "What a Wonderful World", Doni Wirandana Membuai The Voice Germany 2022

30 Agustus 2022 | 12.21 WIB Last Updated 2022-09-17T08:56:40Z

 

Sumber Gambar : Screenshoot pada Channel Youtube The Voice Germany

GERMAN I JATIMSATUNEWS.COM: Menyanyikan lagu “What a Wonderfull World” yang dipopulerkan oleh Louis Amstrong, Doni Wirandana, 31 tahun, pria asal Majalengka Jawa Barat berhasil membuai publik Jerman di ajang The Voice Germany tahun 2022. Empat juri The Voice Germany berbalik dan merayu Doni Wirandana untuk menjadi bagian dari teamnya.

Awal Doni mulai bernyanyi telah membuat penonton tepuk tangan, beberapa juri juga tertarik dengan pilihan lagu “What a Wonderfull World”. Didampingi oleh Istri dan Anaknya, Doni menyanyi dengan tenang seperti sedang bercerita tentang dunia yang indah, hingga mengundang haru dan tepuk tangan dari penonton.

Adalah Stefanie yang menekan tombol berbalik pertama. Menggelitik, Doni agak tertawa kecil dalam nyanyiannya, namun tidak merusak nada. Menjelang akhir lagu, berturut-turut Mark, Peter dan Rea menekan tombol balik. Hal tersebut membuat Doni agak Surprise,  sementara Stefanie seperti protes kepada juri-juri lain karena menekan tombol berbalik.

Dalam percakapan diketahui bahwa Doni berasal dari Indonesia dan telah berada di Jerman selama 2 tahun. Hal mengharukan terjadi dalam percakapan tersebut, dimana ketika ditanya sebab Doni datang ke Jerman, dijawab karena “telah menemukan duniaku, yaitu istriku”. Kata “telah menemukan duniaku”, sangat menyentuh karena sangat romantis. Rea, Stefanie, Peter dan Mark sebagai juri The Voice Germany bergantian mengajukan proposal untuk merayu Doni untuk bergabung dengan teamnya.

Penampilan Doni Wirandana tersebut sontak menarik beberapa perhatian dari Netizen Indonesia. Tergambar dari komentar, ditemukan fakta bahwa banyak sahabat dan karib Doni yang berkomentar dan beberapa Netizen Indonesia lainnya. Doni dipandang mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional. Akankah Doni Wirandana mengikuti jejak Caludia Emmanuella Santoso yang memenangi The Voice Germany tahun 2019? Kita lihat dan kita tunggu saja.

Penampilan Doni Wirandana tersebut dapat dilihat pada Channel Youtube The Voice Germany yang dipublish pada tanggal 27 Agustus 2022. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 113.000 kali dengan jumlah like sebanyak 2.800 dan sebanyak 246 komentar. link :  https://www.youtube.com/watch?v=qeXTn25ea18&t=12s


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nyanyian "What a Wonderful World", Doni Wirandana Membuai The Voice Germany 2022

Trending Now