Kecamatan Pangarengan Gelar JJS Tingkat SD Se-Kecamatan

Admin JSN
23 Agustus 2022 | 11.33 WIB Last Updated 2022-08-23T04:33:50Z



SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI KE-77, Menggelar jalan jantung sehat (JJS), tingkat SD Se-Kecamatan Pangarengan, Selasa,23/08/2022.

Acara dibuka oleh Plt. Camat Pangarengan, Haris Hamarjanto, didampingi As'ad, ketua panitia kegiatan Perayaan HUT ke-77 di Kecamatan Pangarengan, dan ketua KNPI Kecamatan pangarengan, Bustomi Falah, Ketua DPK KNPI Pangarengan.

Dalam sambutannya, Plt Camat Pangarengan, sangat megapresiasi sekali kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah tersebut. karena sebagai bentuk untuk memeriahkan acara peringatan HUT ke-77.

"Momentum hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini harus bisa direspon dengan penuh keceriaan, kebersamaan, dan kekeluargaan, Karena cara -cara seperti ini bisa memperkokoh rasa persaudaraan," jelasnya.


Ketua Panitia bapak As'ad, 
Pada kesempatan tersebut, mengucapkan

"Terima kasih kepada wali murid yang bersedia menyempatkan waktu untuk mengikuti kegiatan ini," 

Ditempat yang sama Bustomi Falah, Ketua DPK KNPI Pangarengan, Menambahkan Sebagai bentuk rasa syukur akan kemerdekaan yang diraih, tentu mengisi dengan hal-hal yang positif adalah menjadi bagian dari tugas kita sebagai generasi penerus bangsa,

" KNPI yang merupakan bagian element kepemudaan tentu sangat apresiasi dengan kegiatan JJS yang dilaksanakan oleh kepanitian HUT kemerdekaan ke 77 Kecamatan Pangarengan, Karena tentu dengan sekala besar akan menyambung tali silaturahmi antar warga Kecamatan dan sebagai bentuk wujud menjaga kesehatan dengan berjalan-jalan santai, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak, terutama dalam mencintai NKRI," sambungnya.

Adapun rute dari JJS hari ini, Start dari Kantor Kecamatan Pangarengan menuju mMasjid Agung Pangarengan, Finisnya kembali lagi ke halaman Kantor Kecamatan Pangarengan. (Fach)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecamatan Pangarengan Gelar JJS Tingkat SD Se-Kecamatan

Trending Now