Jelang Lomba Gerak Jalan Polsek Pangarengan Imbau Pengendara R4 dan R6

Admin JSN
16 Agustus 2022 | 18.06 WIB Last Updated 2022-08-16T11:08:44Z

SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, sejumlah Aparat Gabungan Polri, TNI Kecamatan Pangarengan lakukan imbauan kepada warga utamanya pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan raya Kecamatan Pangarengan dan sekitarnya.

Khusus bagi pengguna kendaraan roda 4 (R4) dan roda 6 (R6) yang melintas disepanjang jalur ke arah Pangarengan.

Kapolsek Pangarengan Ipda Sujiono, menghimbauan, dengan mengantisipasi lonjakan kemacetan di karenakan ada kegiatan tahunan gerak jalan kepada semua pengguna kendaraan saat melintas di sepanjang jalan dari Aeng Sareh sampai pertigaan Torjun, Selasa (16/8/2022).

Kapolsek Pangarenga Ipda Sujiono saat ditemui mengatakan himbauan ini diperuntukkan kepada masyarakat dan pengguna kendaraan agar tidak melintas di sepanjang jalur Pangarengan.

"Teruntuk kepada masyarakat umum, terlebih pada pengguna jalan raya 
untuk mencegah jgn sampai ada kemacetan dan kecelakaan lalu lintas," ucapnya 

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa "Himbauan ini berkenaan dengan kegiatan gerak jalan dalam rangka HUT RI ke-77 yang akan di laksanakan pada hari Jumat 19 Agustus 2022 sekira Jam 13:00 sampai 17.00 Wib," jelas Kapolsek kepada awak media

Demi kelancaran kegiatan tersebut, Kapolsek meminta para pengguna kendaraan baik R4 maupun R6 melalui jalur alternatif.

“Sekali lagi Kapolsek meminta kepada warga Se-Kecamatan Pangarengan dan sekitarnya, juga pengguna kendaraan R4/R6 agar himbauan ini dilaksanakan dengan sebaik baiknya, dan bisa berjalan lancar,” pungkasnya. ( Fach )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lomba Gerak Jalan Polsek Pangarengan Imbau Pengendara R4 dan R6

Trending Now