H Misbakhun di Grati-Pasuruan Kenalkan Calon Presiden Golkar

Admin JSN
12 Agustus 2022 | 19.16 WIB Last Updated 2022-08-12T12:16:34Z
H Misbakhun di Grati-Pasuruan, Kenalkan Calon Presiden Golkar
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Anggota DPR RI Partai Golkar asal Pasuruan datang ke desa Ranu Klindungan.Di Area depan wisata Ranu Grati tepatnya. 

Disambut antusias oleh sekitar 400 ribu yang merindukan kedatangannya, H Misbakhun menyampaikan misi khusus selain acara utama Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Muharram bagi warga 3 desa.  Yakni Ranuklindungan,Gejugjati dan Parasan.

"Golkar memberi tugas kepada bapak Erlangga Hartarto untuk mencalonkan diri sebagai presiden menggantikan bapak Jokowi," cetus Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia kepada peserta acara.

Selanjutnya H Misbakhun mengenalkan sekilas tentang Erlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode 2019-2024 pada Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo-K.H Ma'ruf Amin dan Ketua Umum Partai Golkar. Airlangga Hartarto lahir di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 1 Oktober 1962. Sebelumnya, Airlangga mengemban tugas sebagai Menteri Perindustrian periode 2016-2019 dalam Kabinet Kerja (reshuffle jilid ke-2). 

Tak berpanjang kata, H Misbakhun mengakhiri sambutan dengan melanjutkan acara berbagi, memberi santunan pada Dhuafa dan anak yatim.

Dilanjutkan doa dan tausiyah oleh Gus Musta in Rozak dari Dawesari. Memberikan pesan agar Muharram menjadi moment untuk berbuat lebih baik lagi.

"Muharram adalah saat yang tepat untuk mengevaluasi diri, menjadi lebih baik, terutama takwanya," jelas Gus Musta'in Rozak.

Berebut foto dengan H Misbakhun menandai berakhirnya acara. Menjadi parameter kesuksesan.

"Alhamdulillah acara sukses. Pak Haji Misbakhun memang selalu ditunggu warga Grati. Karena beliau tak pernah lupa memberi bantuan pada masyarakat. Bukan hanya saat Muharram, kemarin Idul Adha juga membagi Qurban. Bahkan saat pandemi meskipun H Misbakhun tidak datang akan tetapi bantuannya datang," papar Wayan, tokoh masyarakat Ranu Klindungan yang menjadi ketua panitia acara.

Merupakan kali ke 12, kedatangan H Misbakhun seolah menjadi jadwal rutin yang terus dinanti konstituen.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H Misbakhun di Grati-Pasuruan Kenalkan Calon Presiden Golkar

Trending Now