Desa Jrengik Sampang Juarai Lomba Tata Kelola Pemdes Terbaik Bidang Pemerintahan dan Pelayanan Umum.

Admin JSN
31 Agustus 2022 | 19.57 WIB Last Updated 2022-08-31T12:57:36Z

SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun HUT Kemerdekaan RI ke-77. Desa Jrengik, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-Timur. Rabu, 31/08/2022.

Berhasil menjuarai juara I Lomba Tata Kelola Pemerintahan Desa terbaik Bidang Pemerintahan dan Pelayanan Umum. peringatan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-77 yang pesertanya semua Desa di wilayah Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang.

Songgowono, Pj Kepala Desa Jrengik, Tampak kegembiraan dan rasa bangga,
Saat pembagian dan pengumuman lomba di acara puncak peringatan HUT RI ke-77 dimalam resepsi yang digelar di Kecamatan Jrengik.

Songgowono, Pj Kepala Desa Jrengik menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Jrengik yang sudah bersusah payah ikut berpartisipasi dalam mendukung dengan penuh semangat dan akhirnya mendapatkan juara 1 dalam Bidang Pemerintahan dan Pelayanan menyambut HUT RI ke- 77.

"Ini menjadi kebanggaan bagi kami selaku Kepala Desa, dengan menjalin persatuan kekompakan dan ke iklasan warga Desa Jrengik dalam melakukan kebersihan dan persiapan matang untuk perlombaan membuktikan kemenangan sebagai juara 1," ucapnya 

Sementara itu Camat Jrengik ( Dr. Zaiful Muqaddas, ST.M.Si ) mengatakan, mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Desa Jrengik yang telah menjuarai dalam Bidang Pemerintahan dan Pelayanan Umum menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.
Yang mengusung tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

“Saya berharap semoga Desa Jrengik
semakin solid dan kompak, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warganya agar tetap menjaga persatuan untuk bersama-sama membangun Desa agar lebih dan maju. Jangan cepat puas diri dengan apa yang diraih, namun tingkatkan dan teruslah berprestasi,”harapnya."

Hadir dalam malam puncak peringatan HUT RI ke-77, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, UPTD se-Kecamatan Jrengik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat. ( Fach ) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Jrengik Sampang Juarai Lomba Tata Kelola Pemdes Terbaik Bidang Pemerintahan dan Pelayanan Umum.

Trending Now