Bernilai 2,1 M, Gedung Darul Falah Foundation Pasrepan Diresmikan

Anis Hidayatie
19 Agustus 2022 | 01.12 WIB Last Updated 2022-08-18T18:12:31Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Darul Falah Foundation Pasrepan Kabupaten Pasuruan diresmikan pada 18/08/22.

Gedung asrama dan ruang belajar pondok pesantren Darul Falah Dusun Pijeng Desa Pohgedang Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan secara resmi ditetapkan penggunaannya.

Hadir dalam kesempatan pengasuh pondok pesantren Besuk Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan.

Pihaknya menyampaikan agar setelah diresmikannya pondok tersebut dapat dimanfaatkan untuk amalan thoriqoh seperti yang dilaksanakan di pondok Besuk asuhan Alm. KH. Muhammad Subadar sembari mengingatkan pengasuh Pondok Darul Falah Kyai M. Dhofir yang merupakan alumni pondok besuk.

Hadir pula dalam acara serah terima ini kepala desa Pohgedang Misroji, Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan KH. Imron Mutamakin, Ketua LTM Kabupaten Pasuruan M. Mundzir, Ketua PRMNU Kabupaten Pasuruan Abdul Muid serta beberapa tokoh masyatakat lainnya.

Dalam acara peresmian ini juga di laksanakan santunan bagi 60 anak dari Desa Sapulantih Desa Pohgedang, Desa Ampelsari, Desa Mangguan, Desa Pohdoyong, dan Desa Talang.

"Semoga santunan ini membawa manfaat dan berkah, bagi yang memberikan santunan semoga semoga keluarganya dijadikan keluarga sakinah mawadah warahmah" Tutur Gus Mundzir dalam sambutannya.

Gus Mundzir juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada donatur pondok pesantren Darul Falah yang telah menyerahkan tanah dan gedung beberapa waktu lalu.

Acara yang digelar pada kamis siang(18/08/22) merupakan  wujud rasa syukur atas selesainya pembangunan gedung Darul Falah yang telah dibangun memakan waktu 5 bulan dengan anggran 2,1 miliar rupiah.

Acara diakhiri dengan ramah tamah oleh segenap undangan dan peserta kegiatan (ABD-JSN).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernilai 2,1 M, Gedung Darul Falah Foundation Pasrepan Diresmikan

Trending Now