Baru Launching di Pandaan, Tempat Gym Lengkap dengan Alat-alat Terbaru

Admin JSN
12 Agustus 2022 | 07.03 WIB Last Updated 2022-08-12T00:03:00Z
Baru Launching di Pandaan, Tempat Gym Lengkap dengan Alat-alat Terbaru
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Sebuah bangunan bercat putih lantai 2 berdiri megah diantara perkampungan warga. Terletak di Jalan Jambu RT.05 RW.02 Kuti 1 Kelurahan Kutorejo Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.

Terlihat kafetaria di bawah, menjual aneka kudapan dan merupakan tempat pendaftaran bagi mereka yang akan menikmati fasilitas Gym paling baru di kawasan Pandaan ini.

"Sudah kami launching sejak 5 Agustus lalu. Peminatnya lumayan banyak, terutama kalau sore hari," jelas Yan Yan. Perempuan etnis Bangka Belitung yang juga pengurus FPK, Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Pasuruan pada Jatim Satu News Sabtu, 12 Agustus 2022.

Buka setiap hari, peminat Gym bisa datang pagi hingga malam hari dengan 2 pilihan harga.

"Harian 10.000 rupiah, sedangkan kalau paket 1 bulan 100 ribu saja dengan kesempatan menikmati seluruh fasilitas yang disediakan," cetus Yan Yan.

Tentang favorit alat yang sering digunakan pengunjung Yan Yan menyebut hampir semua. Mulai Treadmill manual hingga angkat barbel berat. 

"Sesuai kebutuhan lah, mereka yang ingin sekedar berkeringat biasanya menggunakan treadmill. Tapi yang ingin membentuk tubuh beda lagi. Nanti pengunjung bisa konsultasi untuk keinginannya. Saya di sini terus kok, mulai buka hingga tutup," jelas perempuan ramping berambut panjang ini.

Cukup terjangkau salah satu pengguna menyatakan nyaman melakukan di tempat Gym Yan Yan dengan nama Pandaan's Gym Center ini.

"Tempatnya luas, fasilitas lengkap, parkir juga luas. Sehingga kalau mau datang ke tempat ini bawa mobil aman," cetus Ketua FPK Bayhaqi Kadmi ketika mengunjungi.

Akan terus berbenah, Yan yan mengaku fokus utama sekarang adalah memanjakan pengunjung.

"Agar mereka betah dan terus kembali," cetus Yan Yan.

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baru Launching di Pandaan, Tempat Gym Lengkap dengan Alat-alat Terbaru

Trending Now