Salurkan BLT-DD Tahap 2 Pemdes Gulbung Berharap Digunakan Sebaik Mungkin

Admin JSN
26 Juli 2022 | 11.57 WIB Last Updated 2022-07-26T04:57:56Z
SAMPANG I 
JATIMSATUNEWS.COM: Pemerintah Desa Gulbung kembali salurkan bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 2 priode April-Juni, di Balai Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Selasa 26/07/22.

Dalam Penyaluran BLT DD tersebut di hadiri oleh Kasi PMD. Mudzakir beserta stafnya, Sekdes Gulbung Moh. Rois, Pendamping Lokal Desa Kecamatan, Pangarengan, Anggota BPD, beserta seluruh Perangkat dan juga Pamung Desa Gulbung.

Pj Kapala Desa Gulbung melalui Sekdesnya M Rois mengucapkan syukur Alhamdulillah pencairan BLT DD, ini masih seperti sebelum-sebelumnya, yakni semua proses hingga pencairan berjalan dengan baik dan lancar.

“Maka dari itu, kami mewakili Pemdes Gulbung Kembali dan kembali mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang hingga kini telah membantu terealisasinya pencarian BLT DD ini tahap 2 ini,” ucapnya.

M Rois berharap agar Dana Bantuan Covid-19 yang masih diterima warganya itu dipergunakan dengan tepat guna atau dipergunakan sebaik-baiknya.

“Tentu berkali-kali kami sampaikan dan berharap kepada warga kami yang hingga kini masih menerimanya (dana BLT, red) dapat mempergunakannya dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ny. Saadeh salah seorang penerimanya (BLT DD Desa Gulbung, red) mengucapkan banyak terima kasih Pemdes Gulbung yang sampai saat ini masih diberi dana tersebut.

“Yang jelas saya dan tentunya warga yang lain yang menerima BLT ini sangat bahagia dan sangat berterima kasih kepada Bapak Moh. Dohri yang masih percaya memberikan BLT ini kepada kami. Sekali lagi terima kepada Bapak Kades beserta Perangkat-perangkatnya,” ujarnya saat ditemui seusai menerima BLT tersebut. 
( Fach )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Salurkan BLT-DD Tahap 2 Pemdes Gulbung Berharap Digunakan Sebaik Mungkin

Trending Now