PAC GP ANSOR Banyuates Gelar Pelantikan Menjadi Kader yang Militan & Berkhidmat pada NU

Admin JSN
30 Juli 2022 | 08.28 WIB Last Updated 2022-07-30T02:44:13Z
SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM:  Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) ANSOR Kecamatan Banyuates Gelar Pelantikan Raya masa khidmat 2021 hingga 2023, di gedung Arab Wings Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jum'at,(29/7/22).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh pimpinan Ketua Tanfidiyah MWC NU Banyuates, Fatayat NU Cabang Banyuates, Penasehat PAC GP ANSOR Banyuates, PC GP Ansor Kabupaten Sampang, Forkopimcam, Beberapa Anggota DPRD Kabupaten Sampang, Kepala Desa, Garda Banyuates, IPNU, ISNU dan PMII.

“Dalam sambutannya Ketua Panitia membacakan laporannya bahwa Pimpinan dan pengurus PAC & PR GP Ansor Se-Kecamatan Banyuates Berjumlah 205 orang dan sebagian besar sudah ikut Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD).

Heriyanto juga berharap semua kader yang dilantik menjadi kader-kader yang militan, berkhidmat pada NU dan bisa membumikan nilai-nilai aswaja khususnya dinusantara karena kita adalah kader-kader NU.

Ketua panitia berharap kepada seluruh Forkopimcam untuk bekerjasama membangun Banyuates pada khususnya dan Indonesia pada umumnya karena Nusantara milik kita," terangnya.

Sementara itu, Gus Muktamar Zuhri, ia Ketua PAC GP Ansor Banyuates terpilih berharap semua Pimpinan dan pengurus GP Ansor Sampai tingkat ranting ikhlas dalam berkhidmat pada NU karena pimpinan dan pengurus PAC dan PR GP Ansor Banyuates sudah 100% mengikuti PKD, dan ia berharap supaya pimpinan ranting selalu bersinergi dan berkoordinasi untuk menghidupkan amalan-amalan ahli Sunnah waljamaah dan berkhidmat pada NU, Jelasnya.

Ditempat yang sama, Samsul Arifin sekretaris pelantikan raya PAC & PR GP Ansor Kecamatan Banyuates mengapresiasi kepada semua panitia atas jerih payah dan usahanya sehingga pelantikan raya ini berjalan dengan sukses bahkan dihadiri oleh beberapa Ulama, Tokoh Masyarakat dan DPRD kab. Sampang

Tak hanya itu, "Tokoh Nasional, Kiai dan selebriti juga ikut serta menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas perayaan pelantikan GP Ansor di Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, salah satunya, RKH. Karror aschol ia Cicit dari Syaikhona Moh. Kholil Bangkalan, Zulkifli Hasan ia selaku Menteri Perdagangan RI, dan Wakil MPR RI KH. Jazilul Fawaid dan Yandri Susanto, DPR RI Slamet Ariyadi, Sigit Purnomo dan Desi Ratnasari, Kapolsek Banyuates, Kepala Depag Pamekasan, Kepala Desa Morleke," tuturnya. (Fach).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PAC GP ANSOR Banyuates Gelar Pelantikan Menjadi Kader yang Militan & Berkhidmat pada NU

Trending Now