Momen Idul Adha, Sekertariat KWRI Sampang Dikunjungi Bakesbangpol

Admin JSN
13 Juli 2022 | 02.55 WIB Last Updated 2022-07-13T01:44:51Z

SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sampang mengadakan silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Cabang Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (DPC KWRI) Sampang. Kegiatan tersebut dalam rangka penyerahan Surat Pemberitahuan Keberadaan Organisasi Kemasyarakatan 

Acara silaturahmi dilaksanakan di Sekretariat DPC KWRI SAMPANG Jalan. Pahlawan Gg. 8 No. 27. RT. 03. RW. 02. pada Selasa (12/07/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Bambang M. Selaku perwakilan dari Bakesbangpol beserta ketiga rekannya, Abdul Kholik Ali Hudi, selaku Ketua DPC KWRI Sampang, Jumadi, selaku Sekjen KWRI beserta seluruh pengurus dan Anggota DPC KWRI Sampang.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bakesbangpol Anang Djuenaidi Santoso melalui Bambang M, mengatakan acara silaturahmi digelar, dalam rangka mengetahui keberadaan, juga pembinaan Ormas dan LSM sekaligus penyerahan surat pengesahan Hukum dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara persatuan wartawan dengan Pemerintah Sampang.

“Kegiatan ini bermaksud untuk menjalin silaturahmi antara Pemkab Sampang dengan Ormas dan Lembaga, sekaligus penyerahan surat pengesahan yang berisi tentang, Bahwa Organisasi Kemasyarakatan Koalisi Wartawan Rangking Indonesia ( KWRI ) di ketahui secara sah berbadan hukum dengan surat keputusan Menteri Hukum dan HAM,” terang Bambang.

Abdul Kholik, selaku Ketua DPC KWRI Sampang menyampaikan, banyak terimakasih atas kehadiran rombongan dari Bakesbangpol Kabupaten Sampang, karena sudah menyempatkan waktu untuk datang ke Sekretariat DPC KWRI Sampang.

" Kami ucapkan banyak terimakasih kasih atas waktu, yang menyempatkan waktunya berkunjung guna bersilaturahmi," ucapnya

Juga beberapa hal terkait langkah Asosiasi ini lebih lanjut terhadap Pemerintah Sampang terkhususnya untuk Bakesbangpol sendiri.

" Juga kami kedepannya akan sering berkordinasi dengan semua Dinas-dinas yang ada di Kabupaten Sampang ini, guna untuk bekerjasama demi terselenggaranya pemerintahan yang transparan dan akuntabel, sesuai dengan tagline Pemimpin saat ini, supaya Sampang bisa benar-benar Hebat Bermartabat," terang Holik

Holik juga menyampaikan, " Kedepannya, DPC KWRI Sampang akan memulai beberapa agenda kegiatan yang sudah kami rancang untuk ke depan dan melalui surat pemberitahuan tersebut DPC KWRI Kabupaten Sampang akan sebarkan dalam bentuk surat ke setiap Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Se-Kabupaten Sampang terkait kegiatan yang dikemas oleh semua Anggota DPC KWRI Sampang guna mencerdaskan anak-anak bangsa khususnya di Sampang ini,"

Acara tersebut di akhiri dengan penyerahan surat pemberitahuan sebagaimana dimaksud, kepada Ketua KWRI, dan juga sesi foto bersama seluruh Anggota KWRI dan Petugas dari Bakesbangpol Sampang. 
( Fach )


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Idul Adha, Sekertariat KWRI Sampang Dikunjungi Bakesbangpol

Trending Now