Meski Banyak Giat Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Persidangan dan Penyidikan di Kejari Kab Pasuruan Tetap Normal

Anis Hidayatie
13 Juli 2022 | 20.55 WIB Last Updated 2022-07-14T18:41:14Z
Meski Banyak Giat Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Persidangan dan Penyidikan di Kejari Kab Pasuruan Tetap Normal
 I JATIMSATUNEWS.COM: Beragam kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 oleh Kejaksaan Negeri Pasuruan, baik internal maupun berlaku eksternal.

Diawali dengan lomba mancing pada Selasa kemarin dan berlanjut hingga hari ini Rabu 13/7/2022 ada lomba jalan sehat, catur, baca puisi dan pidato rencana giat akan terus dilakukan hingga hari H 22 Juli 2022.

"Besok acaranya baksos ke Panti Asuhan, ke Purna Adhyaksa. Lalu tanggal 19 Juli ada kegiatan donor darah untuk umum. 20 Juli Pemusnahan Barang Bukti yang akan dihadiri forkopimda. 21 juli acara ke makam lanjut upacara dihadiri ibu-ibu istri jaksa. Baru puncaknya 22 Juli 2022 akan dilaksanakan upacara, tasyakuran sekaligus pembagian hadiah," cetus Kasi Pidsus Deni, wakil ketua penyelenggaraan Hari Bhakti Adhyaksa.

Meski padat kegiatan bukan berarti layanan terhadap masyarakat berhenti. Sebagai institusi hukum, menurut Kasi Intel Jemmy Sandra, Kejaksaan Negeri tetap melakukan tugasnya. Yakni antara lain tetap melaksanakan penyidikan dan persidangan secara normal.
" Meski banyak kegiatan pada Hari Bhakti Adhyaksa ini, persidangan maupun pemeriksaan tetep berjalan normal seperti biasanya, tak ada pergeseran waktu atau penghentian kegiatan apapun demi ikut lomba-lomba. Semua berjalan normal," papar Kasi Intel Kajari itu.

Selanjutnya tentang Harapan pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dia menyebutkan agar institusi Kejaksaan mampu meningkatkan kualitas prestasi yang sudah ditorehkan.

"Baik penanganan tindak pidana korupsi maupun umum. Juga kualitas jaksa pengacara negara yang terus kita pupuk. Seperti kegiatan seminar dan lomba karya ilmiah. Hari Bhakti Adhyaksa adalah momentum karena usia yang sudah 62 sangat matang melakukan hal-hal besar," ucap Kasi Pidsus Denny memberikan tanggapan.

Zain


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Banyak Giat Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Persidangan dan Penyidikan di Kejari Kab Pasuruan Tetap Normal

Trending Now