Laka di Sampang Tewaskan Bocah 5 thn

Admin JSN
26 Juli 2022 | 20.41 WIB Last Updated 2022-07-26T13:41:23Z
SAMPANG I
JATIMSATUNEWS COM: Telah terjadi kecelakaan hingga menewaskan seorang anak berusia 5 tahun, laka tersebut terjadi di jalan raya Desa Batioh Banyuates Sampang, sekitar pukul 09:30 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, RK meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan di Jl. Raya Desa Batioh, Kecamatan Banyuates, Sampang.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP A Nasution, menerangkan dalam release tertulis, Selasa (26/07).

"Telah terjadi kecelakaan di wilayah
Banyuates, tepatnya di jalan raya Desa Batioh, sekitar pukul 09:30 Wib,"  

Kendaraan yang terlibat kecelakaan, antara kendaraan R4 (roda empat) bernopol L 9382 NB. jenis Pick Up Mitsubishi, warna hitam.

"Terlibat laka dengan kendaraan R2 (roda dua), jenis sepeda motor merk Honda Scoopy, warna merah hitam, bernopol M 6127 NB," jelasnya

Lebih lanjut A. Nasution menjelaskan, saat terjadi kecelakaan Pick Up yang dikemudikan Syukri (30 th), diketahui warga Desa Tlagah, Banyuates. Sementara sepeda motor, dikemudikan Rohmah (53 th).

"Pengemudi motor ini warga Desa Nepa, Banyuates, berboncengan dengan Nurul Jannah (26 th) dan seorang bocah inisial RK(5 th), keduanya juga warga Desa Nepa," ungkap Nasution.

Kronologisnya, menurut release tertulisnya Kasatlantas Polres Sampang, semula mobil Pick Up melaju dari arah barat ke timur, di jalan raya Desa Batioh, sementara dari arah berlawanan melaju sepeda Honda Scoopy.

"Sesampainya di tempat kejadian, tepatnya di jembatan jalan raya Desa Batioh, Syukri pengemudi mobil Pick Up yang tiba-tiba oleng ke kanan, lalu menabrak sepeda motor yang dikendarai Rohmah," terangnya.

Dalam kecelakaan tersebut, sopir Pick Up (Syukri) dan kedua pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.

"Semua korban dirawat di Puskesmas Bringkoning, Banyuates. Namun, ada satu korban yakni seorang bocah inisial RK, nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia di Puskesmas," pungkas Nasution.
( Fach )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laka di Sampang Tewaskan Bocah 5 thn

Trending Now