Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Berganti Kepemilikan, Apa Yang Beda Dari RSUD Bangil Dulu dan Sekarang?

Admin JSN
15 Juli 2022 | 18.33 WIB Last Updated 2022-07-15T13:22:42Z
Berganti Kepemilikan, Apa Yang Beda Dari RSUD Bangil Dulu dan Sekarang?

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: RSUD Bangil berganti pemilik, sebelumnya milik Dinas kesehatan kini milik Pemerintah Daerah. Humas RSUD Bangil, Hayat Mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut kemarin 14/07/22 melalui komunikasi WhatsApp.

"Secara umum tidak ada berubah hanya beberapa hal saja yang berbeda," demikian Humas RSUD Bangil menyampaikan.

"Di antara yang berbeda antara lain, jika dahulu RSUD Bangil adalah Rumah Sakit tipe C sekarang tipe B dan sekarang merupakan BLUD, Badan layanan umum daerah awalnya bukan, dan mengenai anggaran adalah APBD murni," tutupnya.

Terkait perubahan ini DPRD Kabupaten Pasuruan dalam hal ini Komisi 4 melakukan kunjungan ke RSUD Bangil pada Senin lalu 10/07/22 untuk meminta penjelasan terkait perubahan layanan-layanan ke depan nya. Dalam kesempatan tersebut direktur utama RSUD Bangil, DR. Arma Roosalina memaparkan inovasi dan terobosan baru yang di harapkan menambah kualitas RSUD Bangil dari sisi fasilitas juga layanan.

Adapun yang datang dari DPRD ialah Sekertaris Komisi 4, Zakaria bersama 9 anggotanya sedangkan pihak RSUD Bangil yang menyambut ialah direktur utama DR. Arma Roosalina beserta anggota Manajemen di ruang rapat manajemen RSUD Bangil. (Ali)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berganti Kepemilikan, Apa Yang Beda Dari RSUD Bangil Dulu dan Sekarang?

Trending Now