Sekolah Pinggiran, SDN Purwoharjo Ampelgading Berhasil Miliki Drum Band, Cek Upaya Namanya

Admin JSN
02 Juni 2022 | 16.14 WIB Last Updated 2022-06-02T12:48:52Z
        Sekolah Pinggiran, SDN Purwoharjo  Ampelgading Berhasil Miliki Drum Band Cek Upaya,  Namanya     Gema Purwa Swara
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Memiliki grup drum bagi sekolah yang dianggap terletak di pinggiran bukanlah hal yang mudah. Berliku jalan dilalui hingga akhirnya resmi dimiliki.

Hari ini, Kamis, 2/6/2022, adalah hari istimewa bagi keluarga besar SDN Purwoharjo kecamatan Ampelgading. Walaupun sekolah pinggiran, namun berhasil mengembangkan kegiatan ekstra kurikuler Drum Band.

Upaya memiliki yang tidak mudah ini sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Sekolah H. Mukri.

"Bertahun-tahun saya berkeinginan untuk mengembangkan kegiatan ekstra ini. Namun Alhamdulillaah, baru kali ini, ketika bersamaan dengan saya purna tugas, keinginan saya terwujud," tukas KS Mukri. 

Didampingi oleh Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Ampelgading dan beberapa orang guru, Kepala Sekolah Mukri meresmikan grup Drum Band sekolah. 

"Dengan mengucapkan, Bismillahirrahmanirrahim, grup Drum Band SDN Purwoharjo saya resmikan, dengan nama Gema Purwa Swara," cetus Kepala Sekolah saat itu.

Pemotongan balon dilakukan oleh Korwil Dinas Pendidikan, Insri Pangesti. Tepuk tangan riuh mewarnai sebelun penampilan perdana grup drumband yang memukau undangan dan siapa saja yang menyaksikan.

Refan Purba


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekolah Pinggiran, SDN Purwoharjo Ampelgading Berhasil Miliki Drum Band, Cek Upaya Namanya

Trending Now