Pembukaan Liga santri piala Kasad Indonesia, Pasuruan Jaring Atlet Santri Berprestasi

Admin JSN
20 Juni 2022 | 19.55 WIB Last Updated 2022-06-20T20:23:52Z
Pembukaan Liga santri piala Kasad Indonesia, Pasuruan Jaring Atlet Santri Berprestasi
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Pembukaan Liga santri piala Kasad tahun 2002 serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia hari ini Senen 20/6/2022. 

"Untuk Kodim 0819 Pasuruan hari ini dilaksanakan i Gelora Untung Suropati. Event untuk Kabupaten dan Kota Pasuruan," Cetus Dandim Nyanmar.

Pembukaan diwarnai pertandingan dari dua tim. Yaitu tim dari kota Pasuruan bertanding melawan tim  dari Kabupaten.

Rencana kelanjutan, untuk kegiatan Liga Santri akan diambil mana yang terbaik.

"Nanti rencananya, untuk kegiatan Liga santri ini akan diambil mana yang terbaik. Juara satuvdi tingkat Kodim  akan kita ambil satu terbaik. Kita bawa ke tingkat Korem yaitu di wilayah Malang Raya. Nanti akan diambil satu tim terbaik yang akan dibawa ke tingkat provinsi yaitu Kodam," papar Dandim.

"Selanjutnya akan ditampilkan dari seluruh Jawa Timur, nanti akan dipertandingkan. Dengan pemenangnya akan diambil, dibawa ke Jakarta menuju laga di tingkat nasional," jelas Dandim lebih lanjut.

Memaparkan harapan Dandim berharap dengan adanya kegiatan Liga santri ini bisa terambil atau ter apa namanya terpilih santri-santri terbaik.

"Supaya bisa diambil yang mana terbaik. Dengan kemampuan Sepak bolanya tersebut Insyaallah kedepan bisa memajukan sepak bola di Pasuruan khususnya dan Indonesia pada umumnya," cetus Dandim. 

Senada Ketua Dewan Kota H Ismail Marzuqi Berharap kegiatan ini akan membuka peluang besar bagi santri kota maupun kabupaten Pasuruan untuk berprestasi.

"Pembinaan santri terbaik, atau berprestasi pasti akan diakomodir," paparnya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembukaan Liga santri piala Kasad Indonesia, Pasuruan Jaring Atlet Santri Berprestasi

Trending Now