Laka Maut di Sampang Kota, R2 Adu Banteng Dengan Truk Air

Admin JSN
27 Juni 2022 | 15.04 WIB Last Updated 2022-06-27T16:23:26Z
Laka Maut terjadi di Sampang Kota R2 Adu banteng Dengan Truk Air
SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Telah Terjadi kecelakaan area TKP Jalan Syamsul Arifin depan Polsek kota Sampang barat Pertigaan. Kejadian pun membuat jalan raya di padati kemacetan.

Laka Adu depan ini terjadi pada pengendara motor beat warna merah dengan Nopol M 3626 NM bernama Ny Jumilah (50) warga Sampang Alamat Jl. Rajawali 3, menabrak truk tangki air di ketahui bernama Achmad Robiul Iksan (32) Thn. Alamat DS Tanggumong Sampang, dengan Nopol Kendaraan L 9647 CQ kejadian sekira pukul 07. 35 WIB. Senin 27/06/22.

Hasil investigasi awak media Jatimsatunews.com perihal menanyakan kronologi kejadian Laka, salah satu pengendara pun menjawab dan memberi pembenaran terkait kecelakaan ini terjadi.

" Saya melihat bahwa ibu pengendara motor beat warna merah ini melaju sangat cepat dari arah barat, sehingga tidak bisa mengontrol kecepatan motornya, akhirnya menabrak truk tangki air yang sedang melaju dari arah timur," ujarnya.

Kasat Lantas Polres Sampang
AKP A. Nasution, melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo, saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp, Menerangkan bahwa " telah terjadi laka di Jl. Syamsul Arifin Kec. Sampang sekitar jam 07.30 Wib. 
    
"Bermula seorang pengendara truk air warna biru benama Achmad s (40) bernopol L 9647 CQ dari arah Timur ke barat, berpapasan dengan pengendara motor Beat warna merah, Ny. Jumilah (50) dengan nopol M 3626 NM melaju dari arah barat ke timur, sesampai di TKP motor Beat merah melaju terlalu kekanan yang terdapat Truck dari timur ke barat terjadilah laka lantas  menabrak truk tersebut dari depan," terang Kanit Laka Iptu Puji.

Didiga kurangnya berhati-hati si pengendara sepeda motor tersebut sehingga melaju ke jalan arah lawan.

" Penyebab laka diduga pengemudi motor beat warna merah nopol M 3626 NM mengemudikan terlalu kekanan dan kurang hati hati dan kejadian ini sdh ditangani oleh unit laka serta dalam masih dalam Lidik," ujarnya.

Tak berselang lama Ambulance langsung datang dan segera membawa korban ke RSUD Dr. Muhammad Zyn Sampang, di ketahui kondisi korban mengalami patah tangan kanan dan kiri, lecet kaki bawah, dan  di kabarkan korban Meninggal Dunia di RSUD Sampang.  (Fach)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laka Maut di Sampang Kota, R2 Adu Banteng Dengan Truk Air

Trending Now