Khidmat, Pelantikan PAC GP Ansor Pangarengan dan Pembukaan PKD

Admin JSN
25 Juni 2022 | 10.26 WIB Last Updated 2022-06-25T03:26:12Z
Khidmat, Pelantikan PAC GP Ansor Pangarengan dan Pembukaan PKD
SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: PAC GP Ansor Gelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Sekaligus Pelantikan Pengurus PAC GP Ansor Pangarengan, tepatnya di dusun Capo Desa Panyirangan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Jum'at 24/06/22.

Acara tersebut di pimpin dan dibuka langsung oleh Ketua PC GP Ansor, Lora Amin Syafi’ dan di dampingi Sekertaris dan jajaran pengurus PC GP Ansor Kabupaten Sampang, dengan mengusung tema “Revitalisasi Gerakan Pemuda Menuju Optimalisasi Kader Militan”, dan kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh khidmat, 

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Plt. Camat Pangarengan, Haris Hamarjanto, Kapolsek, Danramil Kecamatan Pangarengan, serta Jajaran pengurus MWC NU Pangarengan, Badan Otonom NU, Muslimat, Fatayat, Pergunu (Persatuan Guru Nahdhatul Ulama), Pagar Nusa, IPNU, IPPNU,DPK KNPI Pangarengan, AMP (Aliansi Mahasiswa Pangarengan), IPK (Ikatan Pemuda Kompak) serta seluruh pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Pangarengan dan para peserta PKD ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Ketua PC GP Ansor Sampang Lora Amin Syafi’, mengapresiasi kegiatan pelantikan yang sekaligus mengadakan PKD tersebut, dirinya mengatakan hal tersebut adalah upaya agar kader ansor di Kecamatan Pangarengan tidak mudah goyah, tetap solid dan militan.

“Kami mengapresiasi kegiatan pelantikan sekaligus diselenggarakannya PKD di Kecamatan Pangarengan, hal ini menjadi momentum untuk kader ansor yang ada di Kecamatan Pangarengan ini tidak mudah goyah dan tetap solid kedepan,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pangarengan Hariadi, mengatakan bahwa dirinya menginginkan agar anggotanya menjadi kader yang militan, dan oleh karna itu dirinya melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD).

“Selain kegiatan pelantikan, untuk tetap memperkuat kesolidan dari kader ansor yang berada di Kecamatan Pangarengan maka kami mengadakan PKD ini. Semoga kegiatan ini bisa menjadikan kader ansor di Pangarengan agar bisa menjadi kader militan nantinya," imbuhnya.

Perlu diketahui, kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) tersebut setidaknya diikuti sekitar 50 peserta yang notabene berasal dari Kecamatan Pangarengan. Kegiatan PKD tersebut akan berlangsung selama 3 (tiga) hari terhitung sejak acara pembukaan dimulai. ( Fach )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Khidmat, Pelantikan PAC GP Ansor Pangarengan dan Pembukaan PKD

Trending Now