Kedai Mini Erik Aktifis LSM GMBI, Seblak Jontor dan 11 Sajian Unggulan

Admin JSN
03 Juni 2022 | 16.30 WIB Last Updated 2022-06-03T14:29:19Z
Erik, Aktifis LSM GMBI distrik Pasuruan Raya mencoba terjun di dunia kuliner dengan usaha barunya yang dia kenalkan sebagai KEDAI MINI.

"Alhamdulillah saya bersyukur sambil belajar usaha kuliner. Kedai mini saya buka dengan beberapa menu unggulan. Diantaranya yang terkenal yakni Seblak Jontor," cetus Erik di kedainya, Jumat 3/6/2022 sambil menyebut menu lain, Ayam Geprek, Kebab, Burger mini, Lumpia, Roti Bakar mini, Piscokju, Mojito ice, Milo juize, POP ice juize, dan Nutrisari juize.

Selain itu  kedai mini Erik juga menyatakan siap menerima pesanan nasi kotak.

"Dengan Lauk bisa request sesuai permintaan dan bisa kirim melalui COD juga, jarak 15 km gratis ongkir," cetus Erik.

Tentang keadaan kedainya, Erik mengatakan bahwa pembeli yang datang cukup banyak. Promosinya dari mulut ke mulut orang yang telah datang dan membeli.

"Alhamdulillah setiap hari  banyak pembeli yang datang ke Kedai Mini. Pesan menu yang ada di kedai mini. Menurut pembeli mereka tahu dari mulut ke mulut. Banyak dari desa lain datang ke kedai mini hanya ingin menikmati menu yang mereka dengar," papar Erik.

"Pastinya enak dn murah meriah," cetus Erik berpromisi.

"Semoga usaha Kedai Mini saya bisa berkembang terus. Semakin banyak pelanggan yang ingin kuliner di kedai mini. Bagi saya kepuasaan pelanggan adalah prioritas kami," pungkas Erik mengakhiri wawancara sore.


Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kedai Mini Erik Aktifis LSM GMBI, Seblak Jontor dan 11 Sajian Unggulan

Trending Now