Kapolsek Prigen Decky Jelaskan Motif Suami Bunuh Istri di Villa Tretes

Anis Hidayatie
28 Juni 2022 | 15.20 WIB Last Updated 2022-06-28T17:19:24Z
Kapolsek Prigen Decky Jelaskan Motif Suami Bunuh Istri di Villa Tretes
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Akhirnya, terkuak sudah motif pembunuhan suami yang tega membunuh istrinya sendiri di kawasan Villa Tretes Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Kapolsek Prigen, AKP Decky Tjahyono dalam keterangan kepada media di kantor Polsek Prigen, Selasa 28/9/2022.

Kapolsek menyebutkan bahwa satu-satunya alasan adalah cemburu. Hal inilah yang memicu laki-laki seorang suami bernama Hasanudin membunuh istrinya Desi Rosiana. 

Tentang pembunuhan tersebut lebih lanjut Kapolsek Prigen, AKP Decky Tjahyono mengatakan bahwa Hasanudin warga Desa Kedung Banteng Kecamatan Rembang sedangkan  Desi Rosiana warga Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji dan keduanya adalah pasangan suami istri.

 "Sementara ini yang terungkap, pembunuhan dilatari rasa cemburu pelaku terhadap korban," kata Decky.

Meski demikian polisi masih terus mendalami motif tersebut disamping o juga melakukan pemeriksaan apakah pelaku saat melakukan aksinya terpengaruh narkotika.

"Kronologi lengkapnya nanti akan rilis," imbuh Kapolsek Decky.

"Keamanan akan terus kami tingkatkan, bekerjasama dengab Babinsa pemantauan terhadap seluruh wilayah kecamatan Prigen termasuk Villa-villa di Tretes akan kami prioritaskan agar kejadian serupa tak terulang," jelas Kapolsek pada Jatimsatunews.

Sebagaimana diketahui, Desi Rosiana tewas dibunuh Hasanudin di sebuah vila di Lingkungan Pesanggrahan, Kecamatan Prigen pada Senin (27/06/2022).

Jenazah Desi Rosiana ditemukan di dalam bak mandi dalam kondisi kepala di bawah dan kaki di atas. Polisi kemudian mengevakuasi jasad Desi Rosiana ke Rumah Sakit Bhayangkara, Porong. Tak lama kemudian, Hasanudin menyerahkan diri ke Polres Pasuruan.

 Zain

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Prigen Decky Jelaskan Motif Suami Bunuh Istri di Villa Tretes

Trending Now