Enam Kandidat Siap-siap untuk Ketua IKA PMII Pasuruan pada Muskercab ke-3

Admin JSN
30 Juni 2022 | 18.50 WIB Last Updated 2022-07-01T03:19:20Z


Enam Kandidat Ketuab IKA PMII Pasuruan pasa Muskercab ke-3 
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, IKA PMII Pasuruan segera laksanakan Musyawarah Cabang Ke-3 untuk agenda besar memilih Ketua baru PC IKA PMII Pasuruan.

Sesuai Informasi yang beredar di kalangan internal, kegiatan ini akan dilaksanakan di Hotel Surya, Prigen tanggal 17 Juli mendatang.

Kata ALumni PMII, M. Nur Khamim Musyawarah Cabang IKA PMII merupakan Forum Tertinggi di tingkat Kota/ Kabupaten. 

" Musyawarah ini adalah forum tertinggi di tingkat kota/kabupaten di mana agendanya ialah menentukan Nahkoda IKA PMII 5 tahun kedepan."

"Kabarnya Bupati Lumajang sapaan Akrabnya Cak Toriq di jadwalkan Hadir dalam Pembukaan Musyawarah tersebut, karena Beliau saat ini merupakan Ketua PW IKA PMII Jawa Timur," lanjutnya.

Bagi segenap alumni PMII kegiatan ini adalah agenda penting dan ajang silaturahmi yang amat di tunggu-tunggu.

 "Antusias tinggi serta euforia menjelang Muscab yang sudang kurang 2 mingguan ini sangat terasa. Akhir-akhir ini, di warung Kopi, di tempat-tempat berkumpulnya kader dan alumni semua berdiskusi terkait siapa yang berpotensi dan Layak menahkodai IKA PMII Pasuruan," terangnya.

Terdapat Polling yang mencoba untuk memetakan kekuatan tokoh calon ketua IKA PMII, di sana muncul 6 nama unggul dan disebut-sebut mewakili Komisariat Masing-masing 

6 nama tersebut diantaranya :Sahabat Salamin Alumni dari Komisariat Ngalah, Sahabat Kholili Alumni dari Komisariat Panca Wahana, Sahabat Sahlul dari Komisariat Alyasini, Sahabat Subadar dari Komisariat Ki Hajar Dewantara, Sahabat Barik dari Komisariat Shalahuddin, dan Sahabat Muafi dari Komisariat Merdeka.

Keenam nama yang masuk poling masing-masing berasal dari background beragam, ada yang merupakan Pendidik, Pekerja Sosial, Abdi Negara atau ASN bahkan juga ada yang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.

"Background tidak menjadi poin utama, yang terpenting adalah mereka memiliki kualitas Komunikasi, Kapasitas dan bisa Menjadi Figur yang menjadi Inspirasi Kader PMII," tutupnya.

Jika dilihat dari angka Poling pada Hari kamis, 30/06/22 yang ada pada situs : https://pollingkita.com/polling288451-polling-calon-ketua-pc-ika-pmii-pasuruan-periode-20222027 hingga saat tulisan ini di tulis, Sahabat Kholili Unggul Tipis dengan 442 Suara di susul Sahabat Salamin 421 Suara dilanjutkan Sahabat Sahlul dengan 242 suara, Sahabat Subadar 76 Suara, Sahabat Batik 76 suara dan Terakhir Sahabat Muafi 55 Suara. Mungkin saya akan lampirkan Poling ini dalam tulisan ini untuk bisa diikuti bersama perkembangan nya

Harapan dari anggota IKA PMII ialah terpilih seorang ketua yang terbaik dan bisa membawa IKA PMII menjadi sebuah kelompok yang solid dan lebih bermanfaat kedepannya. (Ali)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Enam Kandidat Siap-siap untuk Ketua IKA PMII Pasuruan pada Muskercab ke-3

Trending Now