Cara Pebola Peringati 100 Hari Meninggalnya Kawan

Anis Hidayatie
02 Juni 2022 | 21.30 WIB Last Updated 2022-06-02T17:00:05Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Pegila bola di pandaan - Pasuruan menggelar aksi sosial dengan bermain sepak bola sambil beramal, Pasuruan (02/06/22).

Club sepak bola PT Widatra Bhakti Pandaan-Pasuruan yang mengatas namakan clubnya WBFC, Widatra Bhakti football club menggelar pertandingan sepak bola antar departemen untuk beramal.

Laga Amal namanya, pertandingan sepak bola yang di lakukan secara internal di perusahaan ini tak lain tujuannya selain berolah raga juga untuk beramal dalam rangka memperingati 100 hari Almarhum Jun Savrino teman kerjanya yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Andi Hidayat mengatakan ia sangat mendukung program ini, karena tujuannya adalah untuk merekatkan hubungan antara keluarga Almarhum dengan karyawan, selain itu keluarga merasa diprioritaskan
bahwa dirinya masih dianggap keluarga Widatra.

Semoga hal-hal ini menjadi budaya di perusahaan, imbuh Andi. 

Kegiatan yang di inisiasi oleh para pemain sepak bola diperusahaan ini sudah berjalan ketiga kalinya.

Bukan hanya pemain internal di perusahaan ini saja yang turun lapangan untuk main, kali ini Muhammad Ikhlasun Anak pertama Almarhum Jun Savrino yang duduk di kelas1 SLTA jg ikut main bola. ia mengaku merasa senang sekali ikut bergabung bersama tim sepak bola dari perusahaan ayahnya dulu bekerja.

Dalam aksi ini pemain dan penonton yang rata-rata adalah karyawan dengan sukarela mengulurkan tangan berpartisipasi untuk berdonasi mengisi kotak keliling berlabel "FOOTBALL FOR HUMANITY" TRIBUT TO MR. JUN SAVRINO.

Hasil donasi yang dikumpulkan seluruhnya disumbangkan kepada keluarga Almarhum.
Hadir juga istri Almarhum Jun Savrino ikut nonton setelah sebelumnya mendapat kabar dari kerabatnya bahwa ada kegiatan sepak bola laga amal dalam rangka peringatan 100 hari suaminya. Ia hadir bersama kedua anaknya. 

Suci Yuliati istri Almarhum Jun Savrino mengaku merasa terharu dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman suaminya. iapun meneteskan air mata di tengah-tengah pemain sepak bola saat menerima uang hasil donasi.

ia tidak menyangka kalau ada kegiatan seperti ini, sampai ada yang mengingat 100 hari pasca meninggalnya suaminya, ungkap suci 

Laga amal yang berlangsung di stadion Plumbon, Pandaan, Pasuruan  kamis sore (02/06/22 ) berjalan lancar, bukan hanya karyawan yang menonton, masyarakat pun juga berantusias untuk menyaksikan jalannya Laga Amal ini.

Faisal salah satu pemain dari tim QC menyampaikan agar kegiatan ini nantinya lebih banyak pendukung agar lebih solid.

Harapan Deny Herlambang bahwa kegiatan sepak bola laga amal ini menjadi sarana tali silaturrakhmi bagi keluarga Almarhum Jun Savrino dan mengingat jasa-jasanya.

Bukan hanya untuk karyawan yang terkena musibah meninggal dunia saja kegiatan ini di gelar, ke depannya kita kembangkan untuk karyawan yang sakit, kata deny kepada Jatimsatunews.( ABD-JSN)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cara Pebola Peringati 100 Hari Meninggalnya Kawan

Trending Now