Atlet RCC Pasuruan Borong Juara Balap Sepeda Hari Bhayangkara

Admin JSN
19 Juni 2022 | 18.34 WIB Last Updated 2022-06-24T05:31:25Z
Atlet RCC Pasuruan Borong Juara Balap Sepeda Hari Bhayangkara 

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Sekitar 200  orang atlet balap sepeda memenuhi halaman polres Bangil Kabupaten Pasuruan pagi, Minggu 19/6/2022.

Dilepas oleh Kapolres  Erick Fernandez dihadiri Kajari H Ramdhanu serta Dandim Letkol Infantri Nyarman atlet balap sepeda tersebut memacu sepeda bersama sekitar pukul 06.30 pagi. Selanjutnya mereka berlomba adu cepat untuk memenangkan kejuaraan yang finishnya di Kebun Raya Purwodadi tersebut. 

Menjalankan rute awal dari polres kota Bangil, atlet balap sepeda tersebut mendapat kesempatan untuk sejenak rehat di pendopo Kabupaten Pasuruan untuk selanjutnya langsung menuju finish. 

Tak kenal lelah, seluruh atlet tersebut mampu menyelesaikan finish semuanya. Dengan urutan tercepat satu hingga tiga diraih atlet dari RCC, Raya Cycling Club Kota Pasuruan asuhan Ketua DPRD kota Pasuruan H Ismail Marzuqi.

Pada atlet yang memenangkan lomba maupun yang telah berpartisipasi Kapolres menyampaikan pesan agar tetap menjaga semangat dan berlomba berprestasi.

Senada, Kajari juga menyampaikan bahwa atlet bisa berprestasi lewat sepeda selain menekuni sebagai hobi. 

"Kegiatan positif yang perlu disupport agar terus berkembang," cetus Kajari H. Ramdhanu.

Pada kesempatan usai pengumuman lomba, H Ismail sebagai owner RCC menyatakan akan terus support.

"Beberapa sponsor sudah bersedia membiayai atlet kami, bahkan untuk ikut bertanding ke Korea Selatan," cetus H Ismail sambil menyebut nama Reza yang sekarang sedang mengikuti TC di Jakarta.

Bicara tentang support, Jatim Satu News lewat Kabiro Zainal Khozin di Pasuruan juga turut support dengan memberikan sejumlah uang sebagai dukungan pembinaan.

Berikut adalah nama-nama juara lomba Balap Sepeda Bhayangkara ke 76 Kabupaten dan Kota Pasuruan.

Juara 1. Syahid
Juara 2. Bayu
Juara 3.  Fian

Zain

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atlet RCC Pasuruan Borong Juara Balap Sepeda Hari Bhayangkara

Trending Now