Unik, Saking Ngefans Sama Muhammad Zaini Potongan Rambut Pak Haji Ini Diukir Nama Sang Dewan

Anis Hidayatie
01 Mei 2022 | 09.45 WIB Last Updated 2022-05-03T04:40:44Z
Unik, Saking Ngefans Sama Muhammad Zaini Pak Haji Asal Pasuruan Ini Bakal Lebaran Dengan Potongan Rambut Nama Sang Dewan
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Haji Ali Mas ud alias H ndun asal desa Tidu kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan menjadi perbincangan tutup Ramadhan tahun ini, Minggu 1/5/2022.

Pasalnya, gaya potongan rambut yang dia miliki sangatlah berbeda dibanding kebanyakan orang. Apalagi ini momen idul fitri, pasti para lelaki merapikan rambut dengan stile ala idola, yang rapi dan trendi.

Pak Haji Indun lebaran kali ini membotaki rambutnya, mengukir nama sang dewan dengan sisa rambutnya, ZAINI, mengelilingi kepala. Mudah dibaca oleh siapa saja yang melihatnya.

"Sengaja saya potong begini, soalnya saya ngefans berat sama beliau. Sebagai dewan dia itu benar-benar layak jadi panutan. Tidak pernah ingkar janji. Apapun yang diucapkan pasti diwujudkan," jelas Haji Ali.

Ada lagi yang membuat Haji Ndun ini sangat menyukai Zaini. Yakni masih ingat untuk datang meski sudah jadi dewan.

"Zaini gak pernah meleset, selalu tepat janji, meskipun sudah jadi tidak lupa dengan pemilihnya. Jadi timnya membuat saya bangga," cetu lelaki pemilik selep padi suami Hajjah Sa adah ini.

Ketika disinggung kalau ada yang melarang dia langsung menjawab.

"Gak ada yang bisa melarang. Ini rambut-rambut saya sendiri, potong juga uang saya sendiri. Tidak ada yang merintah dan mendanai. Jadi ini hak saya," paparnya berapi-api.

Sebagai tim dia memang terkenal loyal. Kecintaannya dibuktikan dengan membuka rumahnya kapan saja untuk kegiatan sang dewan bila mengadakan kegiatan di desanya. Tak lupa menjami dan menjadika rumah sebagai transit yang nyaman bagi dewan Muhammad Zaini.

Ans



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unik, Saking Ngefans Sama Muhammad Zaini Potongan Rambut Pak Haji Ini Diukir Nama Sang Dewan

Trending Now