Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Undangan Per Telepon, Muslimat NU Kab Lamogan Mendadak Akan Konfercab

Admin JSN
20 Mei 2022 | 05.48 WIB Last Updated 2022-05-19T22:51:38Z
Undangan Per Telepon, Muslimat NU Kab Lamogan Mendadak Akan Konfercab, foto adalah kegiatan Muslimat NU Lamongan ketika gelar MKNU.

LAMONGAN I JATIMSATUNEWS.COM: Jelang senja malam Jumat seorang tokoh muslimat NU mengaku mendapat kabar mengejutkan. Sesuatu yang menurutnya tak biasa karena berkaitan dengan sebuah acara besar, Konfercab.

" Saya dapat telepon hampir maghrib, diberitahu akan ada konfercab hari ini," cetus salah seorang pengurus muslimat NU yang wanti-wanti namanya untuk tidak disebutkan. 

Menurutnya ini hal yang aneh, sebab untuk acara sebesar itu melibatkan orang se kabupaten undangan hanya disampaikan per telepon bukan lewat surat resmi.

Usut punya usut ternyata beberapa pengurus muslimat lain juga mendapat undangan lewat telepon. Jam menghubungi juga bervariasi. Antara jam 17.00 sore hingga jam 17.30.

Dia merasa undangan yang didapat selain aneh juga mendadak. Meski demikian perempuan berhijab ini menyatakan akan datang.
"Ingin tahu akan ada acara apakah sehingga mendadak begini," tuturnya.

Keanehan lain yang dirasakan adalah perihal undangan, ada yang tidak menyebut akan ada konfercab hanya meminta datang ke hotel Mahkota saja pada pukul 08.00 pagi hari ini.

Dari hasil dia menghubungi rekan-rekan satu lagi keanehan dirasakan dan menurutnya janggal adalah pengakuan pengurus harian PCNU yang tidak menerima pemberitahuan.

"Padahal kan muslimat juga berada di bawah naungan PCNU untuk pembinaan," lanjutnya.

Beberapa hal itulah yang makin mendorongnya untuk hadir hari ini. 

"Ingin tahu saja ceritanya, kok mendadakada apa?" paparnya sambil menunjukkan tempat pelaksanaan konfercab hari ini yang akan dilaksanakandi hotel Mahkota.

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Undangan Per Telepon, Muslimat NU Kab Lamogan Mendadak Akan Konfercab

Trending Now