Truk Bermuatan Galon Serempet Motor, Sopir Truk Juga Luka-luka

Admin JSN
10 Mei 2022 | 18.15 WIB Last Updated 2022-05-10T11:15:46Z
SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk bermuatan galon dengan motor telah terjadinya di jalan Trunojoyo Sampang Madura.

Kejadian tersebut tepatnya berlangsung di depan Mapolsek kota, sekitar pukul 14:15 Wib, Selasa 10/5/2022.

Pantauan Jatimsatunews sepeda motor tersebut dikendarai Putriya (21 th) berboncengan dengan Saniya (40th), menggunakan sepeda motor merk Honda Vario bernopol M 5014 NE. Keduanya merupakan warga Jl. Kramat, Kelurahan Karang Dalem, Sampang.

Sementara truk bermuatan galon air bernopol AE 8823 B tersebut, dikendarai Achmad Farosi (35 th), asal warga Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo. Menerangkan bahwa akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Sampang..

Lebih lanjut Iptu Eko mengungkapkan, kronologis kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di simpang tiga JI. Trunojoyo, melaju truk dari arah selatan.

"Truk itu melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, bersamaan dengan pengendara sepeda motor yang hendak menyebrang jalan, karena jarak yang dekat terjadilah kecelakaan dan truk menabrak pagar Mapolsek," jelasnya

Eko menambahkan, yang mengalami luka- luka tidak hanya pengendara sepeda motor, melainkan pengemudi truk (Achmad Farosi) juga mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Sampang.

"Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres Polres Satlantas Sampang, dan saat ini kami juga tengah meminta meminta keterangan saksi-saksi, serta RSUD Sampang," pungkasnya. (FH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Bermuatan Galon Serempet Motor, Sopir Truk Juga Luka-luka

Trending Now