Siap-siap, Tim Hokcey Kota Pasuruan Jelang Porprov

Anis Hidayatie
29 Mei 2022 | 11.29 WIB Last Updated 2022-05-29T06:47:23Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Jelang Porprov VII Jawa Timur 2022 Hockey Kota Pasuruan Rutin Latihan
Federasi Hockey Indonesia (FHI) kota Pasuruan nampak serius dalam mempersiapkan tim Hockey untuk berlaga diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022 yang rencana akan dilaksanakan tanggal 25 Juni - 8 Juli 2022.

 Selasa,  31 Mei 2022 tim hockey indoor atau hockey ruangan kota Pasuruan menggelar latihan. 

Latihan ini bertempat di GOR Untung Suropati kota Pasuruan. Dalam latihan tersebut dihadiri oleh Fahril Al Farisi sebagai pelatih kepala sekaligus ketua umum FHI Kota Pasuruan, Adam Al Maliki sebagai asisten pelatih dan atlet-atlet yang disiapkan untuk gelaran Porprov VII 2022.

Dalam persiapan Porprov VII 2022 Fahril menyatakan bahwa latihan tim hockey pasuruan dijadwalkan hari selasa dan kamis latihan malam hari di GOR untuk hari minggu latihan fisik di daerah pegunungan. 

Fahril juga menjelaskan di tengah suasana pandemi ini atlet hockey kota Pasuruan tetap semangat berlatih, meskipun sempat ada jadwal latihan sendiri di rumah. 

"Saya berharap dengan situasi pandemi ini, atlet tetap semangat berlatih dan di Porprov nanti bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa membawa harum nama kota Pasuruan", pungkasnya.

Aminur Rokhman selaku atlet dan kapten tim mengungkapkan kepata tim Jatim Satu News, latihan ini untuk persiapan Porprov, sebagai atlet Amin berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam gelaran Porprov tahun ini.

 "Meskipun dalam suasana pandemi dan tidak ada agenda pemusatan latihan dari pemerintah kota Pasuruan, atlet dapat menunjukkan performa terbaik dan memperoleh hasil yang maksimal", ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siap-siap, Tim Hokcey Kota Pasuruan Jelang Porprov

Trending Now