Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Seorang Perempuan Tega Aniaya Bapaknya, di Duga Pelaku sedang dalam Gangguan Jiwa

Admin JSN
19 Mei 2022 | 03.15 WIB Last Updated 2022-05-18T20:15:45Z
Seorang Perempuan Tega Aniaya Bapaknya, di Duga Pelaku sedang dalam Gangguan Jiwa
SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Telah terjadi penganiayaan hingga menghilangkan nyawa, diketahui seorang perempuan diduga mengidap penyakit orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tega menganiaya ayah kandungnya.


Hal tersebut terjadi di Dusun Katedungan, Desa Pasarenan, Sampang, Madura, Jawa Timur, korban  ( M ) 64 tahun dipukul dengan batu ketika tidur lelap di mushala sekitar pukul 03.30 WIB. Rabu, 18 Mei 2022.


Kasatreskrim Polres Sampang AKP. Irwan Nugraha mengatakan, " pukulan keras menyebabkan kening korban terluka parah hingga berdarah, kejadian berawal dari pelaku berinisial (R) 32, keluar dari kamar menuju musholah, pelaku diduga melakukan perbuatannya karena mengalami gangguan jiwa,"


" Gangguan jiwa itu diidap pelaku sejak sepuluh tahun lalu atau sejak berpisah dari suaminya terkadang memang kambuh saat mengalami depresi berat
Saat itu, kata dia pelaku melihat korban sedang tidur. Pelaku mengambil bongkahan batu lalu dihantam ke kepala korban."Jadi dihantam dengan bongkahan batu pas di kepalanya," ujar Kasatreskrim 


"Pelaku sudah kami amankan di Mapolres Sampang untuk kami periksa, Selain itu kami menemukan barang bukti batu pengasah pisau yang digunakan pelaku bantal korban yang dipenuhi bercak darah dan juga mukena yang dipakai oleh tersangka," tutupnya. ( Fach)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Perempuan Tega Aniaya Bapaknya, di Duga Pelaku sedang dalam Gangguan Jiwa

Trending Now