Ndawe Garden Tirta, Destinasi Berenang Murah di Grati Pasuruan

Admin JSN
07 Mei 2022 | 19.27 WIB Last Updated 2022-05-07T12:27:24Z
Ndawe Garden Tirta, Destinasi Berenang Baru Yang Murah di Grati Pasuruan

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Ndawe Garden Tirta, lebaran kali ini benar-benar  panen pengunjung. Destinasi baru yang mempunyai fasilitas kolam renang, menjadi pilihan banyak warga Pasuruan untuk datang , terutama keluarga.

Mereka datang untuk menikmati libur lebaran sambil berenang. Segarnya air, tempat yang jernis, taman bunga, spot selfie dan ada replika meriam yang menarik anak-anak. 

Tidak ada aturan berpakaian untuk masuk ke kolam renang. Dengan baju lengkap boleh berenang. Ini yang membuat pengunjung betah. Mereka yang sudah dewasa bisa masuk ikut berenang dengan anak-anak tanpa ribet memikirkan baju renang.

HTM, Harga tanda masuk dipatok cukup murah. Hanya Rp 8000 rupiah saja. Membuat masyarakat yang ingin datang tidak perlu berpikir 2 kali untuk masuk ke destinasi itu.

"Cukup murah, tidak perlu mikir biaya kalau masuk," cetus Ikhyak, warga setempat yang sore ini sedang menanti matahari terbenam selain mengantar keluarga berenang.

Buka dari pukul 06.00 pagi dan tutup sampai jam 5 sore membuat pengunjung bisa menikmati pemandangan senja. Yang kata Ikhyak sangat indah.

"Saya sering ke sini. Bagus banget lihat matahari terbenam dari Ndawe Garden Tirta. Sayang sedang mendung, jadi gagal deh mau lihat sun set," tutur Ikhya pada jatimsatunews jelang pulang, Sabtu 7/5/2022.


Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ndawe Garden Tirta, Destinasi Berenang Murah di Grati Pasuruan

Trending Now