Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Perairan pantai Tanjung

Admin JSN
16 Mei 2022 | 13.15 WIB Last Updated 2022-05-16T06:15:05Z
Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Perairan pantai Tanjung
SUMENEP I JATIMSATUNEWS.COM: Telah di temukan sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki diperairan Tanjung Desa Tanjung Kecamatan Saronggi kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur. Senin (16/05/2022) sekira pukul 05.00 wib.

Kabar tersebut viral di berbagai Media sosial (Medsos) utamanya di beberapa group whatsapp, adanya video tersebut sempat gegerkan warga setempat dengan adanya penemuan seseorang yang sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Saronggi AKP Joni Wahyudi saat di konfirmasi melalui telpon Whatsapp nya, mengatakan, mayat dengan jenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri menggunakan baju merah dan celana coklat muda pertama kali ditemukan nelayan yang akan berangkat untuk memancing.

“Iya betul Mas, mayatnya sekarang sudah di evakuasi ke RSUD Sumenep untuk pemeriksaan lebih lanjut, ” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Saronggi menyampaikan hingga kini petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas dan asal mula mayat tersebut.

“Petugas polsek dibantu polres Sumenep masih terus melakukan penyelidikan dikarenakan warga masyarakat desa Tanjung dan sekitarnya tidak ada yang mengenali mayat tersebut, ” pungkasnya.

Pada kesempatan yang lain Mukhlis, warga sekitar lewat pesan Whatsapp singkatnya, mengatakan, ” Iya betul Mas itu kejadiannya diperairan tanjung desa tanjung kecamatan Saronggi tersebut bukan asli masyarakat desa Tanjung, sebab tidak ada masyarakat sekitar yang mengenalinya, “ ucapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Perairan pantai Tanjung

Trending Now