Jembatan Grati Yang Sering Bikin Celaka

Admin JSN
10 Mei 2022 | 08.53 WIB Last Updated 2022-05-10T08:37:52Z
Jembatan Grati Yang Sering Bikin Celaka
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Adalah sebuah jembatan di depan Pabrik potong ayam, tepatnya di selatan pasar sapi grati atau selatannya jembatan Tol Grati yang sering bikin celaka. Kalau tidak Jemping ya oleng lalu jatuh.

Demikian dikatakan seorang guru yang setiap hari melewati jalan tersebut.

"Jembatan ini sering memakan korban kecelakaan. Yakni motor yang melewati jembatan dari arah selatan kalau kecepatannya tinggi sering jemping," tutur lelaki guru MTs tersebut yang setiap hari lewat menggunakan mobil.

"Kemarin sore di samping mobil saya ada pasangan suami istri yang mengendarai motor, sepedanya oleng lalu istrinya jatuh terpental," paparnya pada Jatimsatunews, Selasa 10/5/2022.

Menurutnya jembatan tersebut posisi turunnya terlalu tajam, tidak landai sehingga banyak yang terjebak, waktu turun oleng. Hal ini diperparah dengan tidak adanya rambu-rambu keterangan rawan kecelakaan.

"Jembatan terlalu tajam turunnya tidak landai, jadi banyak yang terjebak. Waktu turun oleng dan tidak ada rambu-rambu keterangan rawan kecelakaan," cetus lelaki tersebut.

Pantauan Jatimsatunews jalan di jembatan yang terletak di dusun Grati, desa Gratitunon Kecamatan Grati tersebut memang cukup curam untuk pengendara motor, juga licin ketika hujan turun.

SA


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jembatan Grati Yang Sering Bikin Celaka

Trending Now