Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Harkitnas Ungkap Kasus Covid, Pemkab Sampang Bangkit dari Keterpurukan Akibat Pandemi

Admin JSN
20 Mei 2022 | 09.53 WIB Last Updated 2022-05-20T02:55:22Z
Harkitnas, Pemkab Sampang Bangkit dari Keterpurukan Akibat Pandemi
SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Pemerintah Kabupaten Sampang gelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-144 di Halaman Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Sampang, Jum’at 20/05/22.

Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat Pimpin upacara Harkitnas, turut hadir dalam upacara tersebut Sekretaris Daerah H. Yuliadi Setiyawan dan Forkopimda Kabupaten Sampang beserta pejabat ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang.

H. Abdullah Hidayat dalam pidatonya menyampaikan mandat Menteri Komunikasi dan Informatika RI untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum untuk bangkit dari keterpurukan pandemi maupun dampak perang dari negara tetangga.

“Semangat kebangkitan Boedi Utomo mari kita terapkan pada situasi pandemi covid-19 dan konflik Ukraina-Rusia yang menyebabkan kondisi ekonomi global serta geopolitik tidak stabil saat ini, ” ujarnya.

Aba Ab mengajak seluruh lapisan untuk turut berkontribusi memperkuat persatuan bangsa serta bangkit dari keterpurukan yang telah terjadi.

“Kita patut memaknai kebangkitan nasional sebagai upaya kolektif bangsa untuk memperkuat persatuan bangsa,” tambahnya.

Salah satu hasil upaya Kebangkitan Nasional menurutnya telah tampak dari kondisi pamdemi nasional yang mulai membaik.

“Alhamdulillah, Kasus harian kita per 13 Mei 2022 berada dibawah 400 kasus dan total kasus aktif mencapai 5000 kasus serta capaian vaksin 79 persen,” tutupnya. (Fach)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harkitnas Ungkap Kasus Covid, Pemkab Sampang Bangkit dari Keterpurukan Akibat Pandemi

Trending Now