Hari Pertama Lebaran, Lalu Lintas Tol Sangat Lancar

Admin JSN
02 Mei 2022 | 18.54 WIB Last Updated 2022-05-03T04:36:21Z

 

Hari Pertama Lebaran, Lalu Lintas Tol Sangat Lancar, Pandaan - Kejapanan. Foto: Nadya
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Arus lalu lintas hari pertama lebaran terpantau cukup lancar hari ini, Senin, 2/05/2022.

Hal tersebut nampak di jalan tol arah Pandaan-Kejapanan, Pasuruan. Tidak terlihat iring-iringan mobil yang berpotensi menyebabkan kemacetan. Membuat arus pengendara cukup leluasa melajukan mobilnya.

Situasi bahkan cenderung lengang, pemudik atau pengendara rupanya belum memanfaatkan libur hari pertama untuk melintasi jalan tol. Hal yang terjadi hingga siang hari. Volume kendaraan masih belum ada peningkatan.

"Kemungkinan pengguna jalan baru akan memanfaatkan pergi-pergi menggunakan mobil esok hari, yakni hari kedua. Sekarang masih di sekitar rumahnya saja," cetus Olan, salah seorang pengguna jalan asal Pandaan
yang bekerja sebagai instrukstur mengemudi Natuna  yang kebetulan hari itu menggunakan jalan tol.

Menyukai situasi lengang ini seorang  lelaki lain berharap tidak ada yang celaka saat berkendara baik ketika macet maupun sepi. 

"Harus hati-hati. Yang penting sopir waspada jalanan sepi membuat ingin ngebut, jalanan macet kadang bisa nyenggol pengendara lain," papar lelaki bernama Abdullah asal Pandaan tersebut yang juga anggota Tagana.

Hingga berita ini diturunkan, malam hari pada pertama lebaran, jalan tol masih belum menampakkan kenaikan jumlah kendaraan.

Abd



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Pertama Lebaran, Lalu Lintas Tol Sangat Lancar

Trending Now