Hari Kedua Lebaran, 2 Tujuan Pengendara Mulai Memadati Jalan Raya

Admin JSN
03 Mei 2022 | 17.12 WIB Last Updated 2022-05-03T10:26:40Z
Hari Kedua Lebaran,  2 Tujuan Pengendara Memadati Jalan Raya
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Usai berlebaran di rumah dan kampung masing-masing, rupanya umat muslim mulai beranjang sana ke  sanak saudara yang jauh. Menggunakan kendaraan roda dua atau empat untuk menempuh.

Setidaknya hal ini terpantau di jalan raya jurusan Malang Surabaya, tepatnya di jalan raya yang masuk kecamatan Lawang. Kendaraan mulai memadati arus lalu lintas dengan tingkat kepadatan sedikit berbeda.

Ruas jalan arah Surabaya agak lebih lancar dibanding yang ke arah Malang. Sepertinya pengguna jalan juga memanfaatkan libur hari ke dua lebaran juga untuk mendatangi destinasi wisata yang ada di daerah Malang atau Batu.

"Saya mau sekalian ke Batu, sambil momong ponakan. Mau nyari udara sejuk sekalian rekreasi yang ada kolam renangnya," cetus Roni, lelaki pengusaha sepatu asal Bangil yang hari itu mengendarai Xenia hitam bersama istri anak dan sanak saudaranya. 

Alasan yang sepertinya hampir sama dimiliki oleh pengendara lain, rekreasi dan mengunjungi saudara yang jauh-jauh.

Makin sore arus lalu lintas makin padat, dengan pengamanan lalu lintas terihat  2 orang polisi menjaga di beberapa  perempatan.

Hingga berita ini diturunkan, jelang senja terpantau kendaraan roda 2 cukup memenuhi ruas jalan, beriringan dengan roda empat.

Ans


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Kedua Lebaran, 2 Tujuan Pengendara Mulai Memadati Jalan Raya

Trending Now