Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Halal Bihalal Mi Miftahul Huda Gadingrejo Nuansa Syawal Bersama Peserta Didik

Admin JSN
12 Mei 2022 | 20.14 WIB Last Updated 2022-05-12T13:14:05Z
Halal Bihalal Mi Miftahul Huda Gadingrejo Nuansa Syawal Bersama Peserta Didik
ARTIKEL I JATIMSATUNEWS.COM: Nuansa Syawal masih terasa sampai detik ini, begitupun dengan apa yang dirasakan oleh Warga MI Miftahul Huda Gadingrejo, sebuah sekolah kecil tetapi tiada hentinya berjuang demi mencetak generasi penerus bangsa.

12 Mei 2022, tepat hari Kamis dengan kondisi Fitrah, sekolah ini mengadakan halal bihalal antara Guru dengan Siswa dan Siswa dengan sesamanya.

Hari pertama masuk sekolah setelah menunaikan hari raya idul Fitri selama 7 hari kebelakang, tentu memberikan rasa kebahagiaan tersendiri tak terkecuali bagi siswa siswi di Mi Miftahul Huda Gadingrejo, suasana hingar bingar alunan takbir dengan diiringi suara siswa siswi kelas 1-6 yang penuh haru dan antusias memberikan kelekatan nuansa lebaran yang masih baru dan membiru.

Sebut saja Ibu Ika Pratiwi yang cantik ini memimpin dan mengkondisikan barisan dari siswa siswi MI Miftahul Huda untuk berjenjang dan berjejer sebelum pada akhirnya diserahkan kepada Ibu Amin Machfudah selaku kepala madrasah memberikan sambutan sepatah dua kata untuk menyapa anak anak madrasah sekaligus memberikan energi kepada mereka agar terus semangat dalam menjalani proses pembelajaran semester genap yang tinggal menghitung hari akan berakhir.

Ibu kamad ini juga memberikan arahan terkait ujian madrasah bagi siswa kelas 6 yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 13 Mei sampai dengan 21 Mei 2022 di laboratorium komputer lantai 2. Oleh karena info tersebut, alhasil siswa siswi kelas 1 sampai dengan 5, belajar dirumah.

Tetap terjalin dan terhubung dengan hati dan nurani agar niat baik dapat tersalurkan dalam sanubari.

Khamdan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Halal Bihalal Mi Miftahul Huda Gadingrejo Nuansa Syawal Bersama Peserta Didik

Trending Now