Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Halal Bi Halal, Ketua DPC KWRI Sampang Sampaikan Tentang Menjunjung Marwah

Admin JSN
19 Mei 2022 | 03.29 WIB Last Updated 2022-05-18T20:29:02Z
Halal Bi Halal, Ketua DPC KWRI Sampang Sampaikan Tentang Menjunjung Marwah 
SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Halal bihalal merupakan tradisi yang sangat baik untuk diselenggarakan, karena yang terlibat adalah orang-orang yang berusaha mengamalkan ajaran Islam tentang silaturahim, persahabatan yang baik, dan perlunya saling memaafkan.


Halalbihalal merupakan ajang silaturahmi untuk saling memaafkan di momen spesial pasca Idul Fitri dan ini merupakan tradisi khusus umat Islam di Indonesia.


Dalam hal ini pengurus dan anggota Koalisi Wartawan Ranking Indonesia (KWRI ) DPC sampang melaksanakan Halal Bihalal, bertempat di Desa Sawah Tengah, Kecamatan Robatal, Sampang Jawa Timur, Kamis (18/05/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC KWRI Sampang Abd. Kholik Ali Hudi, Wakil Ketua Budi Haryanto, Sekretaris Mohammad Jumadi, serta anggota yang ada di Kabupaten Sampang.


Dalam arahannya Kholik mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka meningkatkan silaturahim antar pengurus dan anggota, sekaligus membahas berbagai program kerja, diantaranya pelaksanaan bedah AD/ART KWRI nasional.


“Bedah AD/ART ini sangat penting, untuk menjaga Marwah organisasi, maka harus dilaksanakan sesegera mungkin” kata Kholik


Untuk itu, lanjut Kholik, sebagai wadah profesi, tentunya harus dimusyawarahkan dengan seluruh pengurus dan anggota, guna mencari kesepakatan, sebagai hasil rapat dalam halal bihalal ini.


”Dengan kegiatan halal bihalal ini juga membahas program kerja tersebut, ibarat pepatah sekali mendayung dua pulau terlampaui,” ujarnya.


Lebih lanjut, Kholik berharap, kiranya seluruh pengurus dan anggota dapat menjaga komitmen serta memberikan aspirasinya dan mampu bekerja secara profesional guna mensukseskan kegiatan tersebut.


“Saya yakin sekali, dengan kesepakatan dan kemufakatan dalam musyawarah akan menghasilkan keputusan yang positif dan mampu menjunjung marwah KWRI kedepannya akan lebih baik lagi,” tegasnya

*Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Halal Bi Halal, Ketua DPC KWRI Sampang Sampaikan Tentang Menjunjung Marwah

Trending Now