Fahreza, Juara 2 Suropati Race Sempat Rasakan Akan Kram Kaki

Anis Hidayatie
29 Mei 2022 | 10.42 WIB Last Updated 2022-05-29T06:46:59Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Kisah-kisah bergulir di ajang lomba sepeda kayuh Suropati Race. Dari mulai  start di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan. Selanjutnya goweser akan berkeliling di Kota Pasuruan dan melewati ikon-ikon heritage atau kota tua ke Tosari dan finish terakhir di Pendopo Wonokitri, Kabupaten Pasuruan, Minggu 29/5/2022.

Seperti pengakuan Fahreza peserta nomor 249, juara 2 Suropati Race, memperebutkan Walikota Pasuruan Cup.  Berkonsep  Tour De Pasuruan, lomba yang diikuti pula oleh warga negara Belanda, Klaten, Jakarta , Lombok ini  Fahreza mengaku mendapat masalah ketika akan finish.

Kaki kanannya serasa ditarik, kaku dan nampak akam kram. Akan tetapi terus ditahan melanjutkan.

"Kaki saya sempat akan kram, tapi oleh tim diminta terus melanjutkan. Tidak menyangka bisa finish, Alhamdulillah," cetus lelaki yang biasa dipanggil Reza.

Berjanji akan terus rajin berlatih, Reza menyampaikan ucapan terima kasih khusus terhadap pembinanya di RCC, Rayyan Cycling Club. Seseorang yang disebut ternyata ketua Dewan Kota Pasuruan H.Ismail Marzuki.

"Terimakasih khusus saya sampaikan kepada pak Haji Ismail Marzuki yang telah membina saya lewat klub RCC. Support dan segala dukungan saya rasakan hingga meraih juara 2 ini," cetus Fahreza (17) dengan mata berbinar.

Zain


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fahreza, Juara 2 Suropati Race Sempat Rasakan Akan Kram Kaki

Trending Now