Erick Thohir di Pasuruan, Hal Lain Yang Bikin DuTa Genre Senang

Admin JSN
06 Mei 2022 | 14.38 WIB Last Updated 2022-05-06T13:27:24Z
Selain Erick Thohir Yang Bikin DuTa Genre Kota Pasuruan Senang
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Kedatangan menteri BUMN Erick Tohir pada Kamis 5/5/2022 ke kota Pasuruan ternyata bukan hanya memberi kesan menyenangkan pada warga akan tetapi juga dirasakan para muda DuTa Genre yang ikut menyambut menteri tersebut.

Duta GenRe adalah brand ambassador Program GenRe bagi remaja-remaja lainnya. Mereka dilibatkan ikut menyambut kedatangan Erick Thohir dengan pakaian muslim. Lelaki mengenakan hem putih perempuan berhijab dan pakaian putih pula dengan selempang bertulis DuTa Genre Pasuruan.

Penuh senyum di sepanjang acara yang menurut salah satu DuTa Genre sangat megah itu.

"Acara kemarin  sangat megah. Sorot lampu ke Gedung Harmoni menampilkan kesan tersendiri. Dihadiri oleh menteri BUMN, Bapak H. Erick Tohir,B.B, MB.A, walikota Pasuruan bapak Saifullah Yusuf, dan bupati Pasuruan bapak Irsyad Yusuf, S.E, MM acara kemarin masih membekas dalam ingatan saya," jelas Khamdan sambil menceritakan bagaimana kemegahan yang dimaksud.

Berlangsung di gedung Harmoni Jln. Pahlawan no.21, Pekuncen, Kota Pasuruan, acara bertajuk penguatan destinasi wisata silaturahmi dalam Harmoni mengusung tema Satukan Tangan Satukan Hati.

Satu hal yang membuatnya dan kawan-kawan sesama DuTa Genre senang selain bisa menyambut kedatangan Erick Thohir yang bisa menyaksikan performance dari Charly Van Houten ST12. 

"Menjadi ajang refreshing, bisa bertemu dengan bapak mentri Erick Thohir dan bertemu dengan charlie st12 itu sesuatu banget,"cetusnya pada Jatimsatunews Jumat 6/5/2022.

"Acaranya sangat seru dan menarik, banyak sekali sisi positif yang dapat diambil. Cukup menghibur warga kota serta kabupaten Pasuruan," papar Khamdan mewakili kesan komentar kawan-kawannya sesama DuTa Genre yang ikut acara kemarin.


Ans


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Erick Thohir di Pasuruan, Hal Lain Yang Bikin DuTa Genre Senang

Trending Now