Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Bupati Pasuruan Lantik 54 Kades, Ingatkan Penyampaian APBDes

Admin JSN
12 Mei 2022 | 14.08 WIB Last Updated 2022-05-12T07:08:06Z
Bupati Pasuruan Lantik 54 Kades, Ingatkan Penyampaian APBDes 
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf atau Gus Irsyad telah melantik 54 Kades dari seluruh desa yang pernah mengadakan Pilkades serentak Kabupaten Pasuruan pada 23 Maret lalu di pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusti Kabupaten Pasuruan.

Mengenakan pakaian PDU 1 lengkap dengan pasangan perempuan berpakaian kebaya PKK dan pendamping laki-laki full dress bersongkok Cakades mendapatkan wejangan khusus dari Bupati HM. Irsyad Yusuf.

Diantaranya mengingatkan agar  APBDes harus disampaikan pada masyarakat secara transparan, sehingga kepala desa menunjukkan tanggungjawabnya atas keuangan, selaras dengan visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat.

‌“Kuncinya satu, laksanakan pemerintahan, olah pemerintahan desa, manajemen pemerintahan desa saudara-saudara sekalian secara transparan. Artinya tidak ada yang ditutup-tutupi," terang Bupati saat menyampaikan sambutan di atas podium dengan lepas masker.

Berlangsung taat protokol, Cakades terlihat telah hadir 30 menit sebelum prosesi resmi dimulai yakni pukul 08.00 pagi. Baik Bupati maupun undangan mengenakan masker saat acara berlangsung.

Foto-foto menjadi momen berikut usai berakhirnya acara. Dimanfaatkan Kades-kades yang baru dilantik untuk foto dengan pasangannya.

Zain
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Pasuruan Lantik 54 Kades, Ingatkan Penyampaian APBDes

Trending Now