Bersarung, Bupati Pasuruan Terima Safari Syawal IPNU

Admin JSN
09 Mei 2022 | 14.17 WIB Last Updated 2022-05-09T07:52:18Z

 

Bersarung, Bupati Pasuruan Terima Safari Syawal IPNU
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Minggu yang cerah, Bupati Pasuruan menerima kunjungan anak muda yang sebagian besar mengenakan celana dan jas abu dengan bedge IPNU.  Bersahaja, sang bupati HM. Irsyad mengenakan sarung hijau menyambut kehadiran mereka, 8/5/2022.

Dalam rangka safari syawal 1443 Hijriyah, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Pasuruan melakukan kunjungan ke beberapa tokoh penting di Kabupaten Pasuruan.

Sekretaris PC IPNU Kabupaten Pasuruan, Nur Ali Farchan mengatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 11 anggota pengurus karena harus dibatasi.

"Kami sowan kepada Bupati Pasuruan, H. M. Irsyad Yusuf, beliau memberi pesan bahwa kita harus tetap menjaga kesolidan dan tetap kolaborasi dengan pemerintah dalam berbagai hal, terutama merawat kebhinekaan di Kabupaten Pasuruan," jelasnya.

Di samping itu, kunjungan untuk mempererat silaturahmi tersebut turut dilaksanakan ke pembina dan pengurus Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), mulai dari Rois Suriyah, ketua PCNU Kabupaten Pasuruan hingga pengurus lainnya.

Farchan menambahkan, jika diakhir periode kepengurusannnya ini, PC IPNU Kabupaten Pasuruan dapat terus bersinergi dengan pemerintah. 

"Terutama dalam pengembangan dan pemberdayaan pemuda di kabupaten Pasuruan, kami akan terus melakukan inovasi gerakan untuk membatu pemerintah," cetus lelaki yang biasa dipanggil Farchan pada Jatimsatunews.


Bella

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersarung, Bupati Pasuruan Terima Safari Syawal IPNU

Trending Now