Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Adu moncong 3 Truck di Pasuruan, Sopir dan Kenek Terjepit

Admin JSN
21 Mei 2022 | 03.07 WIB Last Updated 2022-05-20T23:45:43Z
Adu moncong 3 Truck Sopir dan Kenek Terjepit
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan antara dump truk dengan dua truk colt diesel di Pasuruan pada Jumat 20/05/2022.

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan antara dump truk dengan dua truk colt diesel dari arah berlawanan hingga menyebabkan dua orang terjepit body truk.

Akibatnya sang sopir yakni Din Dongcun (39) asal probolinggo dan Kenek Zaini terjepit body kendaraan. warga yang membantu proses vakuasi korban berlangsung dramatis dan mengalami kesulitan lantaran keduanya terjepit body kendaraannya setelah mengalami benturan cukup keras.

Setelah satu setengah jam kemudian kedua korban berhasil dievakuasi oleh warga dan langsung dilarikan ke rumah sakit  R.Soedarsono kota Pasuruan untuk mendapatkan perawat medis.

Kecelakaan bermula saat Truk colt diesel No.Pol N-9313-UQ  melaju dari arah malang ke pasuruan, di duga sopir mengantuk tiba-tiba melaju ke arah jalur berlawanan hingga menabrak dump truk No.Pol L-9548-UK yang melaju dari arah pasuruan kemudian dump truk No.Pol L-9548-UK setelah tertabrak mengarah ke kanan memasuki jalur malang ke pasuruan  hingga tertabrak lagi oleh Truk colt diesel No.Pol L-9349-CG dari arah malang ke pasuruan. Sementara ketiga kendaraan mengalami rusak parah di bagian depan.

Peristiwa nahas yang terjadi pada jumat sore 20/05/2022 di jalan raya Pasuruan-Malang. Tepatnya di desa Gambir kuning Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas cukup panjang, petugas mengalihkan arus lalu lintas melalui jalur alternatif.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini langsung ditangani satuan lalu lintas polres pasuruan.( ABD-JSN)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Adu moncong 3 Truck di Pasuruan, Sopir dan Kenek Terjepit

Trending Now