Sore-sore Barisan Anak Muda Putrosobo Cegat Pengguna Jalan Raya

Admin JSN
25 April 2022 | 09.32 WIB Last Updated 2022-04-26T03:17:25Z

Sore-sore Barisan Anak Muda Putrosobo Cegat Pengguna Jalan Raya
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Anak-anak muda berjajar, baris di pinggir jalan raya arah surabaya Banyuwangi, tepatnya di desa Tambak Rejo, dekat jembatan Sungai Welang Kraton Pasuruan, Minggu 24/4/2022.

Mereka secara agressif mendekati pengguna jalan yang lewat sore itu. Baik roda 2 maupun roda 4. Tanpa perlawanan, mereka yang dicegat nampak senang bahagia setelah tahu mendapat paket berbuka.

Usai pencegatan, kini pengendara mulai tertib antri, menanti uluran buah tangan yang diberikan para pemuda itu. Baru melenggang setelah kebagian, senyum riang pengguna jalan mendapat gratis makanan dan minuman.

Para muda yang memenuhi jalan raya itu berjumlah kurang lebih 70 orang, mengenakan dress code hitam. Tergabung dalam komunitas Putrosobo.

"Bagi bagi takjil ini sudah yang ke tiga. Merupakan Agenda Rutin dari Pemuda Putrosobo. Dengan tujuan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan. Memberi Rasa Solid antar Pemuda, serta selalu mengenalkan nilai-nilai positif kepada masyarakat," cetus Ketua Pemuda Putrosobo Wahyu Akhmad Afandi yang akrab dipanggil Andi.

Tentang jumlah yang dibagikan  Andi menyebut ada 300 dengan sumbangan dari donatur.

" Tahun ini kami membagikan 300 Paket
Dana dari Iuran Pemuda anggota yang berjumlah 70an dengan minimal donasi 30.000 setiap pemuda.  Juga ada beberapa dari donatur dan tokoh masyarakat. Termasuk dari ketua BPD Tambakrejo ibu Nurfaidah yang tadi menyumbang 2 krat minuman Yakult," cetus Andi.

Berlangsung hingga adzan tiba acara berlanjut buka bersama antar mereka. Sebuah harapan diucapkan oleh Andi agar bisa terus berlangsung kegiatan ini.

"Semoga Kegiatan-kegiatan positif tetap dan selalu dapat di agendakan  para Pemuda Putrosobo Tambakrejo ini," cetus Andi pada Jatimsatunews, 24/4/2022.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sore-sore Barisan Anak Muda Putrosobo Cegat Pengguna Jalan Raya

Trending Now